43 | Makin nekat

1.1K 145 42
                                    

Terhitung sudah 2 minggu Yuan menetap di apartemen milik Younghoon. Selama 2 minggu itu pula Yuan tidak pergi ke sekolah. Tentu saja untuk menghindari abang-abangnya di sekolah, kecuali Seungmin. Dia sudah berdamai dengan salah satu abangnya itu. Bahkan Yuan mengizinkan Seungmin untuk menyimpan nomor barunya. Dengan syarat Seungmin tetap harus tutup mulut mengenai keberadaanya sekarang.

Sebenarnya Yuan ingin sekali pergi ke sekolah. Dirinya sudah mulai bosan 2 minggu tidak ada kegiatan apapun selain makan, minum, mandi, tidur. Walaupun setiap weekend Younghoon dan ketiga sahabatnya datang berkunjung, tetap saja dirinya merasa bosan. Mereka berempat hanya bisa datang saat weekend karena kesibukan sekolah.

Yuan sempat membicarakan hal tersebut kepada Seungmin, namun Seungmin melarang. Keadaan Nancy sudah membaik yang artinya gadis tersebut sudah bisa pergi ke sekolah. Seungmin tidak ingin Yuan semakin muak saat melihat kehadiran Nancy.

Agar pihak sekolah tidak mencari keberadaan Yuan dengan menghubungi Yoongi maupun Jisoo, Seungmin terlebih dahulu turun tangan menemui kepala sekolah. Awalnya negosiasi berjalan dengan cukup alot karena kepala sekolah tetap ingin menghubungi Yoongi.

Dan berakhir Seungmin harus mengeluarkan ancaman yang membuat sang kepala sekolah tidak dapat berkutik lagi.

"Abang ngapain sih pakek ngancem segala? Mentang-mentang anak orang kaya, kepala sekolah sendiri diancam." Gerutu Yuan.

"Kan demi lo juga. Biar pihak sekolah nggak curiga dan berakhir telfon ke Mama Papa. Udahlah lo nurut aja sama gue."

Yuan merotasikan kedua matanya mendengar jawaban Seungmin yang berada di seberang telfon.

"Udahan dulu ya? Gue mau turun ke bawah."

"Iya."

Yuan meletakkan ponselnya ke atas meja dan lanjut menonton televisi.

Yaaah, walaupun Yuan kabur, namun dirinya sama sekali tidak merasa tertekan. Itu semua berkat Younghoon, Yeonjun dan ketiga sahabatnya. Tetap santai walaupun abang-abangnya yang di rumah lagi mumet mikirin dia.

Sedangkan keadaan di rumah, Seungmin, Woojin, Changbin dan Lino semakin muak melihat tingkah Nancy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan keadaan di rumah, Seungmin, Woojin, Changbin dan Lino semakin muak melihat tingkah Nancy.

Dia ingin sekali dimanja dan diperlakukan selayaknya Ratu di rumah tersebut. Mereka berempat semakin risih saat Nancy selalu ingin berada di dekat mereka. Seungmin merasa Nancy seperti benalu yang selalu saja mengikuti mereka bahkan selalu menghubungi dirinya saat Seungmin pergi keluar hanya untuk menghabiskan waktu sendiri.

Saat ini Seungmin benar-benar tidak dapat menutupi rasa tidak sukanya terhadap Nancy. Ketiga abangnya masih bisa bersikap seperti biasa, sedangkan Seungmin tidak.

Setiap kali Nancy mendekatinya, Seungmin akan langsung pergi tanpa mengatakan apapun. Kalau Nancy mengajaknya Seungmin mengobrol, Seungmin hanya akan diam dan hanya fokus kepada novel yang dia baca. Novel lebih manarik daripada Nancy. Yang menurut Seungmin seperti perempuan haus belaian.

GASLIGHTINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang