Hubungan Yuan dan juga Younghoon udah jalan hampir setahun. Semua penghuni sekolah udah tau kalau Yuan pacaran sama Younghoon.Banyak yang suka sama hubungan mereka, tapi ada juga yang nggak suka. Walaupun nggak suka, mereka juga nggak bisa berbuat apa-apa. Berani macam-macam sama Yuan? masuk rumah sakit dah tuh. Apalagi sekarang pawangnya Yuan banyak. Mau macam-macam? pikir-pikir dulu bre.
Sekolah Yuan juga udah mengadakan ujian kenaikan kelas. Ujian udah selesai dari seminggu yang lalu dan hari senin di isi sama kegiatan Class meeting.
Class meeting di isi dengan lomba-lomba olahraga yang isinya ada Basket, Volly, Badminton dan Futsal.
Hari senin perlombaan Futsal, hari itu juga langsung Final karena besok nya dilanjut dengan perlombaan Badminton lalu Volly dan hari terakhir pertandingan Basket.
Dan sekarang adalah Final dari Basket dan yang masuk di Final perebutan juara 1 adalah Tim nya Younghoon sama Tim nya Hyunjin.
Timnya Younghoon warna merah dan Timnya Hyunjin warna hitam. Jadi, Yuan megang dua balon suporter yang berbeda warna.
Sekarang kedua tim diberi waktu istirahat selama 10 menit sebelum babak terakhir di mulai.
"Minum nya pelan-pelan." ucap Yuan kepada Younghoon yang tengah meminum sebotol air. Sedangkan Yuan membantu menyeka keringatnya Younghoon.
"Aaah, aku haus, By."
Semenjak pacaran Younghoon kalo manggil Yuan 'Baby.'
"Liat sini."
Younghoon melihat ke arah Yuan yang kemudian Yuan membantu menyeka keringat di dahi Younghoon.
Younghoon melihat ke arah Yuan mulu. Lalu kemudian dia mendekat ke arah Yuan dan melingkarkan tangannya ke pinggang Yuan.
"AAAAAAAAAAAAAA!"
"OMO OMO OMO."
"GUA JUGA PENGEN JADI YUAN DONG."
"DIA YANG DI TATAP GUE YANG MELTING."
Setelah Yuan selesai menyeka keringat di dahi kekasihnya, Yuan menatap Younghoon dengan tatapan datar. Sedangkan Younghoon menatapnya dengan tersenyum manis.
"Tangan."
"Kenapa?"
"Kasihan yang jomblo." kata Yuan lalu menyingkirkan tangan Younghoon dari pinggangnya.
"Bangsul ye si Younghoon. Kalo kek gini gua kan jadi pengen punya pacar." celetuk Hyunjin.
Han yang juga melihat ke uwuan mereka hanya bisa menggigit-gigit tutup botol sambil melihat dengan tatapan ngenes.
Seungmin mah biasa aja. Imannya KUAT.
Felix juga nggak peduli. Dia sibuk tebar pesona ke cewek-cewek.
Kalo Ayen ....
"Minum-minum sendiri, ngelap-ngelap sendiri, mau tidur sendiri, mandi pun sendiri."
Ayen bersenandung sembari menyeka keringat di dahi dan juga lehernya.
"Bukannya di pojokan kamar lo ada cewek?" sahut Seungmin yang berdiri di samping adiknya tersebut.
Plak
"Jan nakutin kenapa sih!"
Di sisi dua sejoli ...
"Nanti malem aku main ke rumah kamu ya?"
"Emang nggak capek?"
"Kan ada kamu." ucapnya seraya merangkul Yuan. Namun Yuan langsung melepaskan rangkulan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GASLIGHTING
FanfictionGadis bernama Yuan ini bisa dikatakan sangat beruntung dalam hidupnya. Walaupun ia sempat mengalami kesedihan yang amat sangat mendalam akibat kepergian sang ibunda, ia tetap tegar karena masih ada sang ayah yang sangat menyayanginya. Walaupun hidup...