49 | Siuman

1.4K 146 59
                                    

JUDULNYA SIUMAN JAN SALFOK SILUMAN
.

.

.

Udah tiga hari Yuan kritis dan di pindahkan di ruangan VVIP holkay mah gitu. Yoongi juga nunda pekerjaannya yang di luar negeri. Dia akan menetap sampai Yuan benar-bener sembuh. Demi anak pokoknya. Walaupun begitu, Yoongi tetep sibuk ngurusin pekerjaannya yang ada di sini.

Nggak ada yang tau kalo Yuan masih hidup, termasuk temen-temennya Yuan. Berita Yuan nggak boleh disebar luaskan atas perintah dari bapak negara, Min Yoongi.

Woojin sama ketiga adek nya selama tiga hari itu, pulang dari kampus pasti langsung jenguk Yuan, begitu pula dengan Hyunjin dan keempat adiknya.

Kayak sekarang ini, mereka lagi jenguk Yuan. Tapi gantian.

"Yuaan, Kakak dateng nih. Bawain permen yupi kesukaan kamu." Bangchan

Bangchan masuk bersama ketiga sodaranya. Setiap kali ngeliat wajahnya Yuan, Bangchan pasti akan merasa bersalah. Bangchan mengusap sayang kepalanya Yuan dengan gerakan pelan. Setelah itu dia duduk di kursi samping ranjangnya Yuan.

"Yuan nggak capek tidur mulu?" Bangchan ngajakin Yuan ngobrol, yang udah pasti nggak ada jawaban dari Yuan. Bangchan mengusap dan mencium telapak tangannya Yuan.

Lino berdiri di sisi lain brankar. Tangannya mengusap-usap pipinya Yuan yang mulai tirus. "Nanti kalo bangun abang beliin ayam goreng." Soalnya Yuan maniak ayam goreng.

Keadaan di ruangan Yuan penuh sama bunga-bunga. Bunga-bunga tersebut mereka bersembilan yang beli.

"Besok jangan beli bunga lagi ya? Lama-lama ruangannya jadi kayak taman. Kanan kiri bunga semua." Woojin

"Biarin lah Bang. Biar wangi." Lino

"Iya tau. Tapi liat nih, banyak banget di nakas sama meja, sampek penuh kayak gini. Mana ada mawar item nya lagi. Siapa juga yang beli ini." ucap Woojin sambil memegang mawar tersebut.

"Si Ayen tuh. Mawar merah ma putih nya abis malah beli yang item." Bangchan

"Padahal bunga yang lain juga bisa." Changbin

"Udah-udah, besok nggak usah beli bunga lagi." Woojin meletakkan mawar itu kembali dan berjalan menuju sisi Yuan.

"Lah, kenapa?! Kagak papa lah, Bang." Lino masih ngotot aja.

"Ini ruangan kesan nya ke kuburan, njing." Ngegas dah si Changbin.

"Sante dong." ucap Lino sambil melirik sinis ke arah Changbin.

"Ayo keluar. Daripada bocil-bocil yang di luar ntar pada ngluarin sabda nya." Bangchan

Mereka berempat pun mutusin untuk keluar. Sebelum keluar, mereka berempat bergantian mengecup keningnya Yuan dan membisikkan kata-kata agar Yuan cepat sadar.

Baru aja buka pintu, Hyunjin sama adek-adek nya langsung nyerobot pada masuk. "Minggir bang." Felix menabrak tubuh Changbin.

"Anjing!" Changbin mengumpat karena tubuhnya oleng ke samping. Padahal dia berdiri kagak di tengah-tengah pintu, gitu aja masih di tabrak.

"Lo berempat lama bener sampek pengen gua teriakin dari luar." Han

Woojin cuma geleng-geleng ngeliat kelakuan kelima adek tirinya. Sebenarnya mereka bersembilan satu rahim sih, cuma Hyunjin dan keempat adeknya itu beda bapak sama Woojin dan ketiga adeknya.

"Cok! ini ruangan kok kayak kuburan!" Baru masuk, Han udah ngumpat aja sambil ngeliat sekeliling ruangan.

"Ya gimana kagak banyak. Tiga hari kita bersembilan beli kembang terus." Seungmin

GASLIGHTINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang