Yoongi berdiri dari duduk nya dan menghampiri anak-anak nya yang lagi pada ribut."Hyunjin."
Hyunjin mau mewek kagak jadi pas ngeliat ekspresinya Yoongi.
"Duduk."
Yoongi menyuruh Hyunjin duduk di sofa belakangnya. Hyunjin langsung nurut dengan keadaan yang masih sesenggukan. Setelah itu, Yoongi duduk di sebelah Hyunjin. Sedangkan Hyunjin duduk diantara kedua orang tuanya.
DUUUHHH NGEBAYANGIN KOK IMUT SIH KEK NYA
"Kenapa nangis?" Yoongi
"Yuan, pah."
"Emang Yuan kenapa? kan dia baru siuman." Jisoo
"Nggak gitu, mah. Yuan kan lupa sama mamah sama Hyunjin dan lainnya. Tapi enak Yuan welcome ke Bang Woojin, Seungmin, Bang Changbin, Bang Lino dan Mamah sedangkan sama Hyunjin, enggak. Iya kalo amnesia nya cepet sembuh. Kata, kata dokter kan, ingatan nya bisa pulih paling nggak 3 tahun atau selamanya Yuan nggak bakalan bisa ingeeeettt." Hyunjin mencoba mengutarakan isi hatinya dengan suara sesenggukan.
"Nggak papa."
Yoongi mengusap-usap pundaknya Hyunjin, eh si Hyunjin nya tiba-tiba meluk Yoongi.
"Pasti gara-gara Hyunjin pernah jahat sama Yuan ya, pah? mangkanya Tuhan bikin Yuan jadi amnesia."
"Udah nggak papa. Walaupun lupa sama kamu dan yang lainnya, tapi kan papah udah jelasin kalo kalian ini abang-abangnya Yuan. Mangkanya kalian kasih perhatian Yuan layak nya abang sama adik, biar ingatan Yuan cepet pulih. Kalo kalian ngejauh ya Yuan tetep bakalan nganggep kalian orang asing."
Hyunjin mengangguk dan melepas pelukannya. Yuan jadi kasihan ngeliat Hyunjin nangis sampek sesenggukan kayak gitu. Dia nggak inget Hyunjin pernah ngelakuin kejahatan apa ke dia sampek Hyunjin ngerasa bersalah kayak gitu.
"Bang." Panggil Yuan dengan menarik lengan Woojin.
"Kenapa?"
"Bang memble pernah jahat sama gue ya?"
"Nggak kok, nggak jahat. Nanti kalo kamu udah sembut total dan kepala kamu nggak sering sakit kita bakalan cerita."
Woojin nggak mau aja kalo ingatan Yuan muncul tapi cuman se-kelebatan doang. Nanti takutnya Yuan maksain buat nginget kejadian yang dia lupain. Karena kata dokter, Yuan nggak boleh terlalu maksa untuk mengingat memori yang hilang dari otaknya, takutnya akan menimbulkan cidera serius di otaknya Yuan. Kan jadi berabe kalo sampek kejadian.
Tok Tok Tok
Yeonjun lari kearah pintu dan pas di bukak.
"YUAAAAN!"
Yuan terlonjak kaget karena teriakan mereka kenceng banget. Nggak usah dijelasin pasti udah tempe kalian itu siapa.
Chaeryeong langsung lari ke arah Yuan dan langsung meluk Yuan dengan erat.
"Yuan lo nggak papa kan. Masih ada yang sakit nggak?" ucap Chaeryeong dengan nada khawatir.
"Huwweee Yuaaan, gue kira lu beneran mati anjir."
Bener-bener si Daehwi kalo ngomong suka kagak di saring.
"Yuan gue kangen, anjir."
Minhee meluk Yuan sedangkan Younghoon masih ngeliatin Yuan. Masih nggak nyangka aja gitu.
Yuan melihat ke arah mereka satu persatu. Yang lainnya jadi mikir, kalo Yuan juga lupa sama mereka berempat.
"Yuan." Minhee
"Lo berempat kenapa sih? Heboh banget."
Minhee berdecak sebal. Dia pikir Yuan lupa sama mereka berempat. "Bikin khawatir aja lo, anjir. Gue kira lo lupa sama kita berempat." Minhee
"Ya kagak lah, ya kali gue lupa sama kalian."
"Kangen, njeng."
Mereka bertiga pelukan sampek puas, sampek sesek dan sampek akhirnya...
"Yuan."
Yuan ngeliat ke arah Younghoon yang sebenarnya juga pengen meluk Yuan, cuma masih syok.
"Lo nggak pengen meluk gue?" Yuan
"NJIR BOCAH! GENIT BENER LO." para abang
YOUNGHOON YA DENGAN SENANG HATI DONG MELUK YUAN.
"Gue kangen banget tau sama lo. Waktu dokter bilang lo meninggal, dunia gue rasanya hancur banget." kalimat terakhir Younghoon ucapin tepat di telinga Yuan, jadi cuma Yuan doang yang denger. Entar kalo yang lain denger Younghoon bakalan di julidin abis-abisan.
"Lebay lo. Gue juga kangen sama Kakak."
"Ah yang bener?"
"Beneran, kangen traktiran nya."
"Ini kalo lo kagak baru siuman, udah gue tabok lo."
"Ampun, hehe."
"SAMA ABANG NYA AJA KAGAK INGET! GILIRAN SAMA GEBETAN AJA INGET LO!" Han
"OTAK LO PILIH-PILIH BENER KALO NGINGET ORANG." Felix
..
.
PART TERPENDEK GUSY HAHAY JAN MARAH BRAY HABIS INI UP LGI
DOUBLE UP YEEEEEE, MAAPIN LAH KALO PART YG INI DIKIT SOALYA OTAK AUTHOR LGI NGELEG
JAN LPA VOTE COMMENT NYA YE...LOPYU GUYS❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
GASLIGHTING
FanfictionGadis bernama Yuan ini bisa dikatakan sangat beruntung dalam hidupnya. Walaupun ia sempat mengalami kesedihan yang amat sangat mendalam akibat kepergian sang ibunda, ia tetap tegar karena masih ada sang ayah yang sangat menyayanginya. Walaupun hidup...