• 2 Years Later • (JK Ver)

1.4K 81 5
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

|••|

- Jungkook X You -

.
.
.

Cuaca hari ini sangat mendukung untuk berpergian ditemani orang tersayang. Dan aku juga melakukannya. Pasalnya sehabis menghabiskan waktu bersama member lain untuk makan di kedai Gopchang (makanan yang mengandung jeroan), Jungkook mengabari ku untuk ikut bersamanya mengunjungi kafe yang baru dibuka didekat Kantor BigHit.

Tentu saja aku setuju. Karena sudah cukup lama aku tidak pergi keluar dengan Jungkook. Mengingat dia sedang mengalami berita kurang mengenakan akhir-akhir ini, membuat kami hanya bertemu lewat ponsel.

Dan akhirnya rasa rinduku akan terobati dengan undangan Jeon Jungkook.

Bahkan aku memilih baju sangat lama untuk menampilkan pesonaku hahaha.

Kafe ini memang sangat sepi. Terlihat banyaknya tempat duduk yang terisi hanya satu. Itupun adalah meja ku dan Jungkook.

Tampak sosok yang sudah lama ku rindukan sedang sibuk memainkan ponselnya tanpa merasa terganggu sedikit pun.

Dengan wajah cukup serius bisa ku tebak dia sekarang sedang sibuk membaca komenan negatif perihal skandal yang baru saja terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan wajah cukup serius bisa ku tebak dia sekarang sedang sibuk membaca komenan negatif perihal skandal yang baru saja terjadi.

Ku rebut ponsel nya. Benar saja dia sedang membuka sebuah platform yang banyak komenan negatif yang beredar.

"Kau membaca komenan negatif seperti ini lagi?" Tanya ku dengan nada sedikit kesal.

"Ah, hanya ingin tahu saja." Kata Jungkook tanpa ada energi sama sekali ditambah senyum memaksanya yang membuat ku merasakan apa yang kini tengah dia rasakan.

"Berhenti membaca nya. Kau hanya menyakiti dirimu sendiri." Ujarku dan mematikan ponsel Jungkook untuk ku taruh didalam tas.

Dia terkejut melihatku yang beraksi demikian. Tapi, ini adalah satu-satunya jalan agar Jungkook tidak lagi membaca komenan negatif yang banyak di internet.

"Hari ini biarkan aku menyimpan ponsel mu." Ujarku yang mulai duduk diseberang nya.

Jungkook hanya terdiam. Sepertinya dia masih berpikir tentang komenan tadi. Aku juga pernah berada diposisi Jungkook. Dan saat itu aku selalu dihibur olehnya hingga perasaan ku kembali membaik.

Dan sekarang sudah saat nya aku menjadi pengobat Jungkook untuk meredam perasaan tidak enak itu.

"Mau makan sesuatu yang manis?" Tanya ku dengan senyum.

"Tidak. Aku sedang diet. Sebentar lagi akan ada pengambilan music video." Tolaknya dengan nada datar dan terkesan tidak berenergi.

Ku anggukan kepala ku dan memanggil pelayan yang saat itu berada dimeja sebelah. Sedang membersihkan permukaan meja dengan kain lap putih miliknya.

™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang