Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.|••|
.
.
.
.
.Acara KCON di Jepang baru saja tuntas. Aku sekarang sedang berada di dalam pesawat untuk menuju kembali ke Korea.
Di perjalanan aku sangat amat menikmati pemandangan langit dan awan yang cukup membuat hati ku hangat. Semua member tertidur. Kecuali, aku yang masih tidak bisa terlelap.
Setengah jam lagi pendaratan. Aku memilih untuk membangunkan Jinsoul Eonni yang tertidur sangat lelap disebelahku dengan earphone yang menempel dikedua cuping telinga nya.
"Eonni, sebentar lagi kita sampai." Kata ku sambil sedikit mengguncang-guncangkan badan Jinsoul Eonni.
"
Auohh~, kenapa sangat cepat sekali. Aku ingin tidur lebih lama." Katanya sambil meregangkan otot-otot nya.
Aku tersenyum lebar dan menutup buku ku untuk bersiap-siap keluar dari pesawat.
Ku bantu Jinsoul Eonni yang mengemasi barang-barangnya. Lalu, pramugari dari dalam maskapai penerbangan mengirim pemberitahuan untuk bersiap mendarat.
|••|
Ku lambaikan tangan ku pada mobil Van yang pergi menuju Dorm. Karena sekarang aku sedang menunggu Jungkook guna menjemputmu di Bandara. Padahal resiko nya sangat besar. Tapi, dia tetap kekeuh untuk menjemput. Ya, mau bagaimana lagi.
Karena itu aku memilih jalan lebih jauh dari Bandara untuk mengurangi resiko dari paparazzi. Dengan sweater kuning mustard dan koper yang ku gadang-gadang. Aku menunggu Jungkook di jalanan yang cukup sepi dari banyak orang.
Sebenarnya aku tidak sabar untuk menceritakan pengalaman ku saat penampilan di KCON. Karena jujur itu sangat amat berkesan.
"Jeogi...apa kau..(Y/n) dari Catchy girls?" Tanya seorang perempuan remaja dengan membawa payung dan earphone yang dia pasang sebelah.
"Ah..ne." kata ku lalu membungkuk kan sedikit badan ku.
"Astaga! Jeoneun paenni-eyo. (Aku fans mu.) Wanjeon ipdeok-ieyo (sangat menggemari)." Katanya dengan pancaran mata berbinar-binar sambil menatap ku.
Aku sedikit khawatir jika, tiba-tiba Jungkook datang dan anak ini melihat ku dengannya bersama. Itu sama saja bunuh diri.
Sesekali ku toleh ke arah jalanan takut mobil Jungkook tiba-tiba datang dan akan menghancurkan semuanya.
"Bisakah aku minta tanda tangan... ." Katanya dengan sedikit malu-malu.
Ku anggukkan kepalaku seramah mungkin. Dengan gerakan cepat perempuan ini mengambil selembar kertas yang ia sobek dibuku nya dan memberikanku spidol hitam.
Dengan senyuman lebar dia menantikan ku memberi tanda tangan nya.
"Nama mu?" Tanya ku saat sudah mencoretkan tanda tangan ku.
"Kang Ra Il." Katanya.
Ku tuliskan namanya dibawah tanda tangan ku dan memberikannya dengan senyum lebarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
™BTS X (Y/N) [2]
FanfictionNB: Sebaiknya kalo mau baca Season 2, kalian baca dulu yang Season 1 biar nyambung 🍑🍑 Di Season 2 ini akan melanjutkan kisah cinta dan perjuangan para member BTS dengan (y/n) dengan alur yang makin bikin halu dan baper. ----- Update: Tiap hari SAB...