Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.|••|
.
.
.
.
."Jah, kita ulang satu kali lagi! One..two..three!" Kata Jhope dengan keringat yang tak kalah deras dari ke-enam member lainnya.
Pantulan mereka di cermin ruang dance membuat siapa saja yang melihatnya akan berpikir mereka sangat pekerja keras.
Comeback sebentar lagi, maka dari itu
segala persiapan mereka lakukan. Tidak ada kata istirahat bagi mereka. Ya, itu sudah menjadi tanggung jawab selama 9 tahun berkarir menjadi global artist.
.
.Musik berlangsung berhenti, digantikan suara nafas masing-masing member. Mereka terlihat benar-benar kehabisan energi saat ini.
"Ha~ umur ku sudah tidak cocok dengan tarian seperti itu. Lain kali..bisakah kita menari seperti gerakan I Like It saja? Itu sangat membantuku." Eluh Seokjin sambil duduk dengan kaki yang di selunjurkan.
Semua member tertawa. Dia memang Hyung tertua yang paling konyol.
"Hoseok-ah, katanya (Y/n) akan kemari membawakan minuman, makanan dan semangka?" Tanya Namjoon setelah meminum air mineralnya.
"Iya, Hyung. Rasanya kami sudah kehabisan tenaga sekarang." Lanjut Jungkook sambil mengipasi dirinya dengan telapak tangannya.
"Kau gila. Disini sangat bau. Kita akan bertemu di studio nanti. Kalian bisa membersihkan badan terlebih dahulu." Kata Hoseok yang memang penggila kebersihan.
Semua member menatapnya tajam dan sebagian mendengus, saat mendengar penuturan nya tadi.
"Hoseok-ah, kami sekarang haus nya, tidak perlu menunggu badan kami terguyur air. Nanti sudah tidak terasa haus lagi." Kata Yoongi yang membuat Hoseok terdiam.
"Apa perlu kekasih ku saja yang ku suruh datang?" Tawar Taehyung.
"Tidak perlu. Aku akan menelpon nya untuk datang sekarang." Kata Hoseok yang mulai berdiri berjalan menuju meja yang terdapat ponsel-ponsel milik member lainnya juga.
|••|
Aku bisa gila. Sudah hampir seperempat jam aku berdiri di depan lemari guna mencari pakaian yang tidak memiliki unsur formal. Yang bernuansa cerah karena musim panas juga sekarang.
Sialnya didalam lemari ku kebanyakan baju-baju kemeja kantoran dan dress berwarna basic. Hitam, putih, cream dan abu-abu.
"Apa aku perlu sekalian membeli baju juga?" Tanyaku pada diri sendiri.
Drrrt
Drrrt
Segera ku ambil ponsel ku diatas meja kerja dan langsung mengangkatnya karena tahu siapa yang menelpon ku saat ini.
"Eoh, Hoseok-ah, aku sedang makan sekarang." Kata ku berbohong.
Karena seharusnya sekarang aku sarapan. Jika, Hoseok tahu aku belum menjalankan aktivitas rutin ku, seperti sarapan dia akan mengomel sepanjang hari.
"Baguslah. Eum..kau jadi datang kemari kan?"
"Tentu saja. Kenapa? Ada sesuatu yang kalian butuhkan?" Tanya ku ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
™BTS X (Y/N) [2]
FanfictionNB: Sebaiknya kalo mau baca Season 2, kalian baca dulu yang Season 1 biar nyambung 🍑🍑 Di Season 2 ini akan melanjutkan kisah cinta dan perjuangan para member BTS dengan (y/n) dengan alur yang makin bikin halu dan baper. ----- Update: Tiap hari SAB...