Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.|••|
.
.
.
.
.Oh tidak lagi Kim Taehyung. Lagi-lagi aku menunggu kedatangan artis papan atas itu selama setengah jam lamanya. Aku berulang kali menelpon dan mengirim pesan.
Kalian bertanya aku dimana?
Sebelumnya Taehyung ingin mengajakku berjalan-jalan disekitar Paris. Katanya dia sangat ingin mengambil foto ditemani olehku. Maka dari itu hari ini kami memutuskan untuk berlibur. Tidak lama, hanya 3 hari 2 malam. Setelah itu kami akan kembali melakukan pekerjaan seperti biasanya.
Dan aku baru saja menerima pemberitahuan jika, penerbangan akan ditunda karena cuaca yang memburuk. Jadi, aku sudah menunggu lebih dari 2 jam lamanya. Dan pesawat akan mulai beroperasi sekitar setengah jam dari sekarang.
Suasana bandara yang cukup sepi tidak seperti biasanya. Ditambah aku akan menaiki pesawat pribadi dari BTS yang tidak pernah ku naiki sebelumnya.
Aku duduk sambil memainkan ponsel. Agar terlihat ada kegiatan saja. Sambil menunggu Taehyung yang katanya sebentar lagi akan sampai.
Aku membawa banyak makanan Korea. Karena jujur aku tidak bisa hidup tanpa makanan Korea. Apalagi nanti akan menghabiskan 10 jam perjalanan. Jadi, aku sebisa mungkin membawa hal yang tidak membuatku mati kebosanan.
Ting!
Satu pesan masuk menginterupsi ku dari permainan yang sedang ku mainkan di ponsel.
Taehyung👽
"Temui aku di Gate A..."
11.52
Begitulah isi pesannya. Karena aku sudah benar-benar tidak dalam mood yang baik. Jadi, aku segera menyusulnya. Mungkin untuk menghindari pers dia memilih tempat yang aman.
.
.Setelah berkeliling mencari tujuan yang dimaksud Taehyung akhirnya aku bisa melihat dia dengan wajah tertutup masker dan style yang sederhana. Tapi, tak mengurangi kadar tampannya sedikit pun.
Taehyung berjalan cepat kearah ku sambil menggeret kopernya. Aku tahu dibalik masker itu dia sedang tersenyum lebar melihat kedatanganku.
"Aku merindukan mu."
Taehyung memelukku dengan senyum lebarnya yang begitu lama tak ku jumpai.
KAMU SEDANG MEMBACA
™BTS X (Y/N) [2]
FanfictionNB: Sebaiknya kalo mau baca Season 2, kalian baca dulu yang Season 1 biar nyambung 🍑🍑 Di Season 2 ini akan melanjutkan kisah cinta dan perjuangan para member BTS dengan (y/n) dengan alur yang makin bikin halu dan baper. ----- Update: Tiap hari SAB...