Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing..
.
.
.
.Seminggu ke depan Klinik tidak akan buka, karena ada perbaikan peralatan klinik. Dan tadi banyak pemilik hewan mengambil semua hewan mereka yang sudah mendapat perawatan dan kondisi nya sudah membaik.
Sedangkan yang kurang membaik, masih akan menetap di Klinik. Tapi, yang merawat adalah perawat ku. Selama seminggu mereka akan bergantian untuk memeriksa dan memberi pengobatan pada para kawan kecil yang sedang sakit di sana.
Hari ini adalah pertemuan ku dengan orang spesial. Dia akan menolong ku untuk membuat Seokjin bahagia seumur hidupnya.
Akhir-akhir ini setiap melakukan panggilan video, Seokjin pasti akan menceritakan betapa tertariknya dia dengan teater musikal yang berasal dari Italia.
Kebetulan crew kelompok teater musikal itu mengadakan tour, dan Korea Selatan menjadi salah satu destinasi mereka. Oleh karenanya aku memutuskan untuk mencari tiket untuk kami jadikan bahan berkencan.
Dan pastinya ini rahasia, Seokjin tidak mengerti apapun. Begitupula semua member dan teman dekatku.
Sekarang aku sedang berada didepan kantor pemilik tiket yang kebetulan menjual tiket nya padaku. Dan kami membuat janji bertemu di kantor nya.
"Jung (Y/n)-sshi? Annyeonghaseyo, pasti sudah menunggu lama ya." Kata seorang pria berkumis tipis dengan rambut tertata rapi dan jangan lupakan kemeja kantoran yang sangat cocok di badannya.
"Tidak. Aku baru 10 menit lalu sampai." Kataku seramah mungkin.
"Itu sudah cukup lama, maaf tadi ada sedikit urusan. Oh, ini tiket yang anda pesan." Katanya sambil memberikan dua buah tiket dengan dominasi warna hitam dan putih.
Harga tiket yang senilai dengan gaji ku sebulan. Tapi, tidak masalah. Karena Seokjin terlalu banyak memberi hadiah dan kejutan. Kini sudah giliran ku membuatkan nya sebuah kejutan.
"Terima kasih." Kataku dengan senyuman lebar yang menandakan bagaimana aku sangat senang dan antusias saat mendapatkan tiket itu.
"Semoga kencan mu berhasil, hehe." Kata pria itu yang ku beritahu sebelumnya jika, aku membeli tiket itu karena ingin memberikan kejutan kencan spesial.
Ku jawab dengan senyum malu-malu. Lalu, dia berpamitan untuk meneruskan pekerjaannya yang belum selesai.
Setelah benar-benar berpamitan dan pergi. Aku menatap dengan mat berkilau ke arah tiket yang sangat sulit dicari ini. Lalu, memasukkan nya kedalam dompet ku agar tidak hilang.
Sepertinya aku harus menelpon Seokjin sekarang dia ada dimana. Karena aku sudah tidak sabar melihat ekspresi gembira nya saat melihat musikal ini.
Suara panggilan tersambung terus berbunyi, tapi belum juga diangkat oleh si empunya. Mungkin dia sedang sibuk?
"Yeobsaeyo? Nuguji?" Suara seorang pria yang bisa ku tebak adalah salah satu manager Seokjin.
"Ah, aku teman Seokjin. Apa dia sedang bekerja?" Tanyaku.
Ya, aku tahu itu manager baru, karena tidak mungkin jika Hobeom Oppa atau Sejin Oppa. Karena mereka berdua sudah mengetahui hubungan kami. Dan tidak mungkin juga saat mengangkat telepon bertanya aku siapa.
"Oh, Seokjin Hyung sedang ada pemotretan dan sekarang giliran nya. Mungkin ada yang bisa ku sampaikan?" Tawarnya dengan sangat ramah.
"Oh, tidak. Tapi, kalau bisa apa aku bisa kesana sekarang?" Tanya ku
KAMU SEDANG MEMBACA
™BTS X (Y/N) [2]
FanfictionNB: Sebaiknya kalo mau baca Season 2, kalian baca dulu yang Season 1 biar nyambung 🍑🍑 Di Season 2 ini akan melanjutkan kisah cinta dan perjuangan para member BTS dengan (y/n) dengan alur yang makin bikin halu dan baper. ----- Update: Tiap hari SAB...