• 2 Years Later • (JM Ver)

504 63 22
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

|••|

.
.
.
.
.

Dua tiket film sudah ditangan. Sekarang hanya menunggu film dimulai dan Jimin datang. Dia akan datang saat film dimulai untuk menghindari tatapan elang para pengunjung bioskop.

Kami janji bertemu hari ini untuk menyaksikan film aksi terbaru yang memang sangat memuat respon positif dari warga Korea.

Dua tahun ini hubunganku dengan Jimin bisa dibilang baik-baik saja. Tidak ada masalah besar yang terjadi. Semua berjalan seperti biasanya.

Hanya saja, kehidupan menjadi orang ketiga membuat ku jarang bertemu dengannya. Kemarin Jimin pergi bersama Solji dan sekarang giliran ku untuk pergi dengannya.

"Teater 3 sudah dibuka..."

Suara pemberitahuan terdengar. Aku segera masuk kedalam teater dan mencari kursi yang akan ku duduki.

Kursi paling belakang sudah sangat penuh jadi, aku memilih deretan kursi yang sedikit didepan. Untuk menjauhi pengunjung juga. Demi keselamatan Jimin.

Aku duduk sambil menyaksikan layar besar yang akan siap menghibur penonton.

.
.

Tepat pada menit ke 15 film dimulai. Terasa hawa seseorang duduk tepat disebelahku. Walau ruangan bioskop yang gelap, tapi aku bisa tahu itu Jimin.

Dengan menggunakan Hoodie yang menutupi wajahnya dan kacamata yang senantiasa menemani aksi penyamarannya.

Ku lirik sekilas dan melemparinya senyum. Jimin hanya menatapku penuh arti dan menyodorkan satu buah popcorn. Aku sengaja tidak membeli popcorn agar Jimin yang membelinya.

"Kenapa hanya satu? Kau tidak makan?" Tanyaku dengan suara pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa hanya satu? Kau tidak makan?" Tanyaku dengan suara pelan.

"Tentu aku juga ikut makan. Aku sering melihat drama jika, sedang kencan...di bioskop. Mereka hanya membeli satu popcorn." Kata Jimin sedikit salah tingkah.

Ingin rasanya aku tertawa. Melihatnya salah tingkah begini. Ku taruh popcorn ditengah-tengah agar bisa menikmati rasa popcorn ini bersama-sama.

Oh, aku bahkan tidak pernah membicarakan rasa favorit ku pada Jimin. Rasa Sweet-Caramel adalah salah satu rasa popcorn favorit ku jika menonton film.

Saat akan ku tanyai. Jimin menatap layar besar didepannya dengan fokus hingga hampir tidak menoleh sedikit pun. Nanti saja setelah film selesai, akan ku tanyai.

™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang