• secret recipe • 1/2

374 44 3
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

|••|

.
.
.
.
.

Tugas ku hari ini benar-benar menumpuk belum lagi janji pemeriksaan rutin dengan beberapa klien ku. Menunggu pukul 7 malam berasa sangat panjang.

Padahal kurang 2 jam lagi aku bisa pulang dan menikmati kehangatan rumah yang cukup lama ku tinggalkan.

Ya, beberapa hari ini aku harus menginap di Klinik karena sangking banyak nya pasien kecil yang datang. Kasus nya juga macam-macam.

"Sepertinya, Tuan Ryu membatalkan pemeriksaan rutin hari ini." Kata perawat Yool yang berdiri disamping ku yang duduk di kursi kerja.

"Benarkah? Tidak biasanya Tuan Ryu membatalkan janji. Ya, sudah kalau begitu aku hanya memiliki total pasien 4 lagi kan?" Tanya ku sambil memijit kepala ku yang sedikit pusing.

"Ne, 20 menit lagi Nona Kang akan datang untuk konsultasi Berri."

Sekedar informasi, nona Kang adalah mantan dosen ku dulu. Dan dia memiliki anjing yang baru menginjak usia 7 bulan. Dan beberapa bulan lalu, mengajukan beberapa konsultasi untuk kesehatan anjingnya yang bernama Berri itu.

"Baiklah, aku akan ke balkon sebentar untuk mencari udara segar." Kataku.

"Ne, saya akan memanggil anda jika, Nona Kang datang." Kata Perawat Yool.

Ku anggukan kepala ku dengan wajah ramah dan berakhir keluar dari ruang pemeriksaan untuk pergi ke balkon kamar ku yang berada dilantai 3.

|••|

Seokjin terlihat sedang sibuk bermain video games dengan Hyung nya. Mereka memang seperti anak kecil. Padahal umur sudah tidak cocok lagi.

"AHHH, ITU CURANG!" Teriak Seokjin melihat Hyung nya masih saja bermain curang.

Hyung nya hanya tertawa melihat adiknya merasa dikhianati saat bermain video games.

"Seokjin-ah, ibu sudah membungkus kan saus Kim. Tapi, kenapa kau meminta dua toples?" Tanya ibu Seokjin yang sedang membersihkan dapur sambil mengajak anaknya mengobrol.

"Satunya akan ku berikan pada (Y/n)." Jelas Seokjin masih fokus dengan permainan nya.

"Untuk apa. Bukankah dia tidak jago masak?" Kata ibu Seokjin menyepelekan mu.

Seokjin seketika menghentikan permainan nya dan menghadap ibunya, dia tidak bisa melihat kau dianggap gampang.

"Eomma, myeot beonneul malhae (berulang kali kubilang) dia bisa memasak. Hanya kurang menguasai saja." Bela Seokjin.

"Aigoo, lihat kau sangat membela nya. Geurae, lakukan sesuka mu." Kata ibunya.

"YEAYYY!! Aku menang!" Teriak Hyung nya.

Ternyata saat Seokjin sedang serius membela mu, Hyung Seokjin melakukan hal curang lagi. Hingga kali ini menjadi kekalahan berulang kali dari Kim Seokjin.

™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang