• inspirasi • 1/2

323 55 4
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

|••|

.
.
.
.
.

Yoongi kembali disibukkan dengan urusan komposernya. Dia sedang sibuk dengan pembuatan lirik. Inspirasi tidak kunjung mengilhami otaknya.

Setiap ada jam istirahat Yoongi akan langsung berjumpa dengan buku lirik nya dan pianonya yang berada di studio pribadinya. Bahkan akhir-akhir ini ia menyempatkan pulang paling akhir diantara member lain untuk merampungkan pekerjaannya.

Dan seperti biasa. Dengan penampilan seadanya, ditambah Ice Americano yang ia bawa, Yoongi kembali ke Studio nya.

Dia mulai memainkan piano sambil sedikit melantunkan beberapa lirik yang ia tulis sebelumnya. Jadwal BTS besok juga lumayan padat. Tapi, karena tidak ingin mengecewakan ARMY, dia sengaja untuk sedikit begadang.

Mencari inspirasi memang tidak semudah yang ia bayangkan. Mengenai lagu, Yoongi tidak akan bisa main-main.

Karena cukup frustasi, dia mengacak rambut asal dan memakai topi hitam agar rambutnya tidak mengganggu pekerjaannya.

Tok!

Tok!

"Tunggu!" Kata Yoongi berjalan sambil menggunakan slipper nyamannya.

Begitu ia buka, sudah terpampang wajah Hoseok yang seperti siap pulang.

"Kita harus pulang sekarang." Kata Hoseok.

Yoongi berat sekali rasanya meninggalkan studio nya. Karena pekerjaannya belum juga rampung. Ditambah waktu nya juga tidak banyak.

Ia menoleh ke belakang, tepatnya studionya yang acak-acak karena beberapa kertas yang beberapa kali dia remas lalu buang sembarangan.

"Hyung, belum selesai?" Tanya Hoseok sambil mengintip dicelah badan Yoongi.

"Eum, ada lirik yang belum tuntas."

"Hyung, tahukan besok kita ada acara ke radio. Lebih baik istirahat dulu. Atau..bisa dikerjakan di Dorm." Kata Hoseok memberi solusi.

Yoongi sebenarnya masih enggan keluar dan meninggalkan pekerjaannya yang belum kelar. Tapi, mau bagaimana lagi. Jadwal besok harus diutamakan terlebih dahulu.

Akhirnya Yoongi mengangguk pada Hoseok.

"Tunggu aku dibawah." Katanya lalu menutup pintu studio tidak membiarkan siapapun masuk, kecuali dirimu.

|••|

Diperjalanan semua member tertidur kecuali Jimin dan Yoongi yang disibuk kan dengan kegiatan mereka masing-masing.

Jimin menatap pemandangan malam lewat kaca mobil dengan ekspresi datar, cenderung sedang banyak pikiran. Sedangkan Yoongi yang berada disebelahnya tengah disibukkan mencari inspirasi.

Karena benar-benar menyerah akhirnya, Yoongi memilih menutup buku liriknya, dan memejamkan matanya sejenak. Dia rasa sekarang waktu yang tepat untuk meminum ginseng.

"Ada masalah apa, Hyung?" Tanya Jimin melihat ekspresi kelelahan Yoongi.

"Aku belum menyelesaikan liriknya." Kata Yoongi masih dengan mata terpejam.

" Kata Yoongi masih dengan mata terpejam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang