• stay with me •

475 52 12
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

|••|

.
.
.
.
.

Oke, ku pencet titik di keyboard komputer ku dan selesai!! Cerita ku akhirnya Tamat dengan happy ending dan besok aku akan mencetaknya bersama ibu.

Ku lihat jam sudah menunjukkan pukul 17.40, hari ini Bangtan akan melakukan Comeback, bahkan aku sudah menyetel alarm guna melihat Jimin dilayar TV. Sudah cukup lama aku tidak bertemu dengannya.

Jadi, anggap saja sekarang adalah waktu untuk bertatapan walau tidak secara langsung. Saat akan melangkah, aku sedikit takut. Jujur aku belum begitu bisa berjalan dengan baik dan cepat layaknya orang biasa. Masih perlu dituntun dan harus meraba tembok untuk menjaga keseimbangan.

Tapi, hari ini kurasa aku akan mencoba berjalan lebih cepat. Karena ini sudah sekitar 3 Minggu setelah operasi. Jadi, aku harus buktikan jika aku bisa lancar berjalan.

Perlahan aku mulai melangkah walau sedikit gemetar. Beberapa langkah hingga aku sekarang siap membuka gagang pintu.

Krek.

Berhasil. Sekitar 7 langkah dari tempat meja kerja ku tadi. Dan aku tidak perlu dituntun atau meraba barang disekitar lagi. Ini suatu kemajuan.

Dengan senyum lebar ku lanjutkan jalan ku perlahan-lahan hingga sampai didepan TV. Sudah ada Ayah dan ibu yang menonton acara berita.

"Ehem, apa..aku bisa meminjam TV nya sebentar?" Tanyaku.

Serentak mereka berdua menoleh ke arahku. Dan segera mungkin ibu melangkah ke arahku. Karena takut aku kembali limbung terjatuh seperti beberapa hari yang lalu.

"Kenapa kau jalan sendiri? Seharusnya panggil ibu dulu." Katanya dengan nada cemas sekaligus panik.

"Tidak apa-apa. Aku sudah berhasil berjalan dengan lancar. Ibu lihat." Kataku dengan bangga.

"Anak ini." Kata ibu ku yang masih sedikit kesal karena ku.

"Berhenti mengekang nya. Dia juga butuh berlatih dengan kaki baru nya. Sini! Duduk dan tonton TV bersama ayah." Kata ayahku sambil memasang senyum lembut ke arahku.

Ibu menuntun ku seperti biasanya menuju sofa dan aku duduk diantara mereka berdua.

Seperti tahu apa isi kepala ku, ayah mengganti channel nya ke acara musik yang sedang berlangsung. Aku tidak tahu dari mana ayah tahu aku sedang menunggu performa BTS dan Jimin.

"Jimin akan tampil kan hari ini?" Tanya ibuku sambil menyeruput teh hangat di cangkir kecil berwarna hijau itu.

"Eum. Dia kemarin mengabari ku untuk menontonnya." Jelas ku.

"Baguslah, kita bisa menontonnya bersama." Kata ibu lagi sambil menonton TV dengan seksama.

|••|

BTS kembali mengambil alih kemenangan mereka untuk kesekian kali nya. Setelah membuat video untuk di upload di akun YouTube mereka, seluruh member pun mulai bersiap-siap kembali pulang.

™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang