Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.|••|
.
.
.
.
.Lihat, mereka kembali membawa pulang trophy untuk kesekian kalinya. Siapa lagi kalau bukan BTS. Dan aku sekarang sedang diculik oleh Jeon Jungkook, yang katanya ingin menunjukkan video terbaik nya dalam olahraga Muay Thai yang dia pelajari.
Aku tidak tahu dia akan sangat amat menyukai olahraga. Bahkan untuk hari istirahat yang diberikan oleh BigHit dia habiskan untuk melatih kemampuan ototnya.
Setelah menunggu sekitar 15 menit, akhirnya Jungkook datang sambil membawa ponselnya dengan senyum kelinci yang membuatku ikut tersenyum juga.
Dia duduk disebelah ku dan mulai membuka ponselnya guna segera memamerkan kemampuan nya.
"Aku tidak sabar menunjukkannya pada mu!" Kata nya begitu antusias.
Kalau Jungkook sudah bersikap begini aku tidak mungkin menolaknya kan. Jadi, aku memperhatikan gerakan tangannya yang memencet salah satu video.
Di ruangan rapi itu, tampak Jungkook menggunakan seragam Muay Thai berwarna biru sedang menunjukkan kemampuannya dengan seorang pria yang jauh lebih tua darinya.
"Dia siapa?" Tanyaku sambil menunjuk pria yang ada didepannya Jungkook.
"Oh, itu adalah pelatih ku." Jawabnya.
Aku mengangguk dan kembali melihat video itu. Tanpa disadari mulutku menganga melihat begitu jagonya Jungkook dalam olahraga satu ini.
Hingga di detik terakhir aku memberikan tepuk tangan dengan keberhasilan Jungkook dalam bidang satu itu.
Plok!
Plok!
"Hebat!! Jeon Jungkook...apa benar kau masih belajar? Itu bahkan setara dengan pelatih mu." Pujiku.
Jungkook tertawa malu sambil mulai bergelayut manja didekat ku. Dia akhirnya menaruh ponselnya didalam saku jaketnya dan merengkuh lengan ku, dengan kepala yang dia taruh diatas pundak ku.
"Hahaha, senang bisa melihat mu memujiku." Katanya bangga.
"Itu bahkan tidak cukup dipuji. Kau harus dapat hadiah. Ucapkan apa yang kau mau?" Tanya ku.
Jungkook seketika menoleh ke arahku. Lalu, dia berpikir. Maksudku tentang hadiah yang ia dapat nanti.
"Eum...aku mau kau melihatku berlatih Minggu depan?" Katanya.
"Minggu depan?" Tanya ku memastikan.
"Kau bisa kan?"
"Aku akan mengajarimu lagi. Tapi, kurasa aku bisa meluangkan waktu sebentar." Kata ku agar membuat Jungkook tidak kecewa.
Jungkook tersenyum lebar tampak sangat senang. Minggu depan tepat promosi lagu dari grup ku selesai. Tapi, tidak untuk BTS yang masih disibukkan dengan acara-acara musik lain.
|••|
Hari ini aku tidak ada di Dorm. Melainkan berada di Apartement yang sudah ku beli beberapa bulan lalu. Baik, saatnya menyiapkan sarapan untuk memulai aktivitas baru.
Maksud ku bersiap-siap ke tempat latihan Jungkook. Dan kebetulan ditempat itu juga turut serta mengajarkan Pilates. Jadi, aku berinisiatif untuk mencoba nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
™BTS X (Y/N) [2]
FanfictionNB: Sebaiknya kalo mau baca Season 2, kalian baca dulu yang Season 1 biar nyambung 🍑🍑 Di Season 2 ini akan melanjutkan kisah cinta dan perjuangan para member BTS dengan (y/n) dengan alur yang makin bikin halu dan baper. ----- Update: Tiap hari SAB...