• 2 Years Later • (SG Ver)

456 63 6
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

|••|

.
.
.
.
.

"Hyung! Kau harus coba ini!" Kata Jhope yang datang sambil membawa se-cup es krim.

Yoongi yang sedang bersantai sambil menggigiti tangannya segera terdiam melihat salah satu adiknya. Karena mata nya yang berbinar-binar, seolah menunggu respon nya, maka Yoongi mengambil satu sendok es krim itu dan memakannya.

"Massitji? (Enak kan?) Ini es krim yang diracik sendiri oleh (Y/n)." Katanya dengan rasa bangga.

"Pantas saja." Jawab Yoongi singkat.

"Kalau dia datang pujilah yang banyak. Dia sudah berusaha keras membuatkan ku ini." Terang Hoseok.

"Baiklah, baiklah. Sekarang pergilah jangan ganggu aku." Kata Yoongi yang mendapat senyum lebar dari Hoseok.

Tak lama kemudian terdengar suara dering ponselnya. Tertera emoticon '❤️' dilayar ponselnya.

Dengan senyuman Yoongi mulai mengangkat nya dan berbincang seru dengan kekasih nya.

|••|

Aku baru pulang kampung, ke Jepang. Dan aku membawakan beberapa hasil panen buah apel hijau yang cukup terkenal di daerah rumah ku.

Melihat jadwal yang diceritakan Yoongi membuatku sangat iba dengan nya dan para member lainnya yang pasti sangat kecapean.

Maka dari itu aku membawa banyak buah untuk oleh-oleh. Kurasa mereka akan suka.

Belum juga ku pencet bel Dorm mereka, Yoongi sudah keluar dengan baju yang rapi dan make-up yang masih menempel diwajahnya.

"Eoh, kau mau kemana?" Tanya ku padanya.

"Aku mau mengambil barang dibawah. Hyung, ku sudah dibawah. Kau bisa masuk dulu." Katanya dengan nada terburu-buru.

Barang seperti apa yang membuat Yoongi terburu-buru seperti itu? Ya, sudahlah aku tidak mau tenggelam dengan rasa penasaran ku.

Barang seperti apa yang membuat Yoongi terburu-buru seperti itu? Ya, sudahlah aku tidak mau tenggelam dengan rasa penasaran ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eoh, (Y/n)-sshi, kenapa diam saja, ayo masuk!" Kata Jimin yang datang membantuku membawakan se-plastik besar apel ini.

.
.

"Wahh, bukan main. Rasa Apel dari Jepang memang tidak ada dua nya." Kata Jin sambil terus mengunyah apel pemberian ku.

"Aku rindu kampung halaman ku..." Kata Jungkook sambil menatap nanar apel yang ada digenggaman nya.

™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang