Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.|••|
.
.
.
.
."Saengil chukka hamnida~ saranghaneun Jeongguk-ie, saengil chukka hamnida~ WOAHHHH" Para member BTS masuk dengan membawa kue krim dengan lilin yang melengkapi kue tersebut.
Jungkook yang tadinya sedang didalam ruang latihan karena disuruh untuk tambahan gerakan baru, tidak menyangka ternyata Hyung nya masih melakukan hal semacam ini.
Jungkook tak bisa menahan rasa senang nya. Senyuman lebar hingga menunjukkan deretan giginya adalah salah satu buktinya.
"Tiuplah!" Suruh Taehyung yang ada disebelahnya sambil merangkul bahu Jungkook.
Jungkook segera meminta permohonan sambil memejamkan matanya lalu, meniup lilin itu bersamaan dengan Jimin yang juga iseng ikut meniupnya.
"Haaish, kenapa kau seperti anak kecil Jimin-ah, biarkan dia meniup sendiri." Kata Yoongi yang tak habis pikir dengan kelakukan Jimin yang masih seperti anak kecil.
Jimin hanya tertawa hingga kedua matanya tersulit mendengar protes dari Yoongi.
.
.Setelah melakukan siaran untuk channel YouTube mereka. Kini giliran Jungkook ingin melihat apa yang akan diberikan oleh kekasihnya.
Dengan cepat dia mengambil ponselnya dan menghubungi mu.
"Jungkook-ah, cepat berkemas! Kita tunggu di mobil." Kata Seokjin sambil memakai masker hitamnya.
"Eoh, arraseo, Hyung." Jawab Jungkook sambil menempelkan ponsel di cuping telinga nya.
Nada sambungan mulai terdengar. Tapi, tak kunjung diangkat oleh si pemilik ponsel.
|••|
Aissh, sudah berkali-kali aku melatih vokal tapi, kenapa selalu salah nada. Yoonhee Ssaem selaku pelatih vokal di grup ku sedari tadi mencoba memberi contoh agar aku bisa menirunya.
"Falsetto mu kurang." Kata Yoonhee Ssaem.
"Lagi." Katanya lagi.
Aku mencoba mengulangi bagian ku yang memang sedikit sulit untuk ku.
Dan lagi-lagi aku bermasalah dalam bagian ku sendiri.
Triingg~
Tiba-tiba bunyi ponsel ku terdengar. Astaga, aku lupa tidak mematikan ponsel ku sebelum latihan dimulai. Ku lihat wajah Yoonhee Ssaem tidak begitu senang.
"Berapa kali aku bilang untuk mematikan ponsel saat berlatih?" Tanyanya dengan nada tajam.
"Maaf... . Tadi, aku lupa mematikannya." Kata ku sambil menundukkan kepala takut menatap mata tajam dari Yoonhee Ssaem.
Yoonhee Ssaem memang seseorang yang sangat disiplin. Maka dari itu kami harus menuruti setiap peraturan yang dibuatnya.
Tak lama dering ponsel ku berhenti dengan sendirinya. Bodohnya aku yang melupakan masalah sekecil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
™BTS X (Y/N) [2]
FanfictionNB: Sebaiknya kalo mau baca Season 2, kalian baca dulu yang Season 1 biar nyambung 🍑🍑 Di Season 2 ini akan melanjutkan kisah cinta dan perjuangan para member BTS dengan (y/n) dengan alur yang makin bikin halu dan baper. ----- Update: Tiap hari SAB...