• the last • 2/2

282 45 3
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

|••|

.
.
.
.
.

Sudah sekitar 3 hari dari hari ulang tahun Jungkook. Tapi, aku sengaja tidak memberikannya kabar apapun sebelum hadiah yang telah ku siapkan sudah jadi.

Maksud ku, cangkir itu. Aku yakin Jungkook akan sangat menyukai nya. Sekarang aku sedang ada di Salon guna melakukan perawatan. Sebentar lagi comeback grup ku akan dilaksanakan.

"Kulit mu sangat bagus. Kurasa tidak perlu dirawat lagi." Kata seorang pegawai salon sambil melihat kulit wajahku.

Aku hanya tersenyum malu. Sambil meminum Ice Americano yang sebelumnya sudah ku pesan.

.
.

Setelah selesai melakukan perawatan aku pun bergegas mampir sebentar ke kelas keramik untuk mengambil hasil cangkir untuk kuberikan pada Jungkook.

Dengan mengendarai mobil sendiri aku berhasil sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Aku masuk dan menyapa satpam yang sudah ku kenal baik.

.
.

Cangkir yang ku buat bersama Jungkook berhasil jadi dengan baik. Bahkan aku tidak yakin yang membuat adalah aku, walau ada campur tangan dari Jungkook.

Aku akan membuat janji dengan Jungkook untuk bertemu malam ini. Aku tidak sabar melihat ekspresinya saat mendapat hadiah ini nanti.

|••|

Jungkook duduk diatas sofa ruang tamu Dorm sambil memainkan ponselnya. Mereka—BTS akan melangsungkan Tour konser mereka selanjutnya di Thailand.

Mereka akan terbang 2 hari lagi. Besok mereka juga akan melakukan persiapan dengan berlatih semaksimal mungkin.

 Besok mereka juga akan melakukan persiapan dengan berlatih semaksimal mungkin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa dia tidak memberi pesan sama sekali..." Ujar Jungkook sambil mem-poutkan bibirnya.

"Jungkook-ah, kau tidak mandi?" Tanya Namjoon yang datang dengan rambut basah dan pakaian santai nya.

"Aku akan mandi begitu mendapat pesan dari (Y/n)." Katanya sambil terus menatap layar ponselnya lamat-lamat.

Namjoon tersenyum melihat kelakuan lucu adiknya satu ini. Ya, kalau kau mengirim pesan kalau sampai hari keberangkatan ke Thailand masih belum mendapat pesan.

Itu bisa sangat berbahaya.

"Mandilah dulu. Aku yakin dia akan segera mengirim pesan. Tunggu lah sembari mandi." Saran Namjoon yang duduk disebelah Jungkook dan mulai mengambil buku nya yang tergeletak diatas meja ruang tamu.

™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang