• kejutan •

346 51 7
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

|••|

.
.
.
.
.

Yebin baru saja memberi kabar padaku untuk menemaninya dirumah karena dia sedang sendirian. Ya, karena aku juga sama. Maka hari ini aku akan menginap dirumahnya sepulang kerja.

Setelah menyelesaikan pekerjaan ku, aku segera mengemasi barang diatas meja dan mematikan komputer. Masih ada sekitar 2 orang lagi didalam kantor, sepertinya mereka akan lembur, jadi aku tidak mematikan lampunya.

Aku keluar dengan perasaan gembira. Alasannya karena aku pulang lebih cepat.

Oh, iya sepertinya aku harus membeli makanan. Kami—aku dan Yebin, sangat suka makanan. Jadi, aku akan mampir ke toko ayam goreng untuk membeli satu box ayam goreng.

|••|

"Aku datang!" Kata ku begitu masuk ke rumah Yebin.

Yebin yang sudah menunggu diruang tamu langsung berlari ke arahku sambil memelukku erat. Sedikit informasi, kami benar-benar sibuk dengan pekerjaan hingga tidak ada waktu untuk bertemu atau sekedar jalan-jalan santai.

"Akhirnya!!" Katanya.

"Ya,ya aku kehabisan...nafas!" Kataku sedikit tersiksa dengan ke-antusiasan Yebin.

"Hahaha, miann..aku hanya sangat senang saja akhirnya bisa bertemu dengan mu lagi." Katanya dengan ekspresi senang bukan main.

"Apa aku boleh tertawa? Jangan berkata begitu, membuatku merinding saja." Kataku lalu berjalan masuk kedalam rumah dan menaruh ayam goreng yang kubawa diatas meja.

"Kau..membawa ayam goreng? Ommo!! Bisakah aku mencium mu?"

"Jangan berani-berani." Ancam ku lalu duduk diatas sofa sambil melihat televisi yang menyala.

Yebin tertawa dan duduk disebelah ku sambil mulai membuka box berisi ayam goreng langganan kami.

Mulut kami menganga melihat betapa indahnya ayam goreng dan makanan pendamping yang tak kalah menggoda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mulut kami menganga melihat betapa indahnya ayam goreng dan makanan pendamping yang tak kalah menggoda.

Kami pun duduk sambil mulai menyantap potongan ayam goreng yang tak bisa diganggu gugat rasanya. Inilah yang ku butuhkan sekarang.

"Oh, iya kau sudah tahu kalau Yoongi baru saja memenangkan penghargaan untuk best producers ?" Tanya Yebin sambil mengunyah kulit ayam kesukaannya.

Aku mengangguk dengan mata fokus ke potongan ayam yang berada ditangan ku.

"Lalu,..kau akan memberikan apa untuk Yoongi?" Tanya Yebin sambil menyenggol ku, hampir saja ayam goreng ku lepas dari tangan.

™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang