Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.|••|
.
.
.
.
.
.- Taehyung X You -
Dua tahun ini aku disibukkan menjadi pegawai magang di suatu perusahaan kosmetik yang jaraknya kebetulan tidak jauh dari rumah ku.
Jika, kalian tanya hubunganku dengan Taehyung. Kami sangat baik-baik saja. Sangat baik. Bahkan karena jadwal Taehyung sudah tuntas beberapa bulan terakhir kami menghabiskan waktu berdua terus.
Walau aku harus sempat mengurus pekerjaan kantor. Tapi, dengan sabar Taehyung bisa mengerti dan membantuku.
Hari ini pekerjaan ku selesai lebih awal. Dan Taehyung berencana untuk membawaku makan malam disebuah restoran yang biasa dia sewa.
Padahal aku sudah bilang untuk memesan makanan dirumah ku tanpa menghabiskan uang banyak seperti itu. Tapi, memang dia terlahir boros hingga menyewa satu restoran yang dibandrol harga tidak murah.
"(Y/n)-sshi, sudah mau pulang?" Tanya seseorang yang muncul dibelakang ku.
Wanita bertubuh semampai dengan rambut pendek modis, namanya Nam Direum. Senior yang baik dan selalu membantuku saat mengerjakan tugas kantor.
"Ne, aku sedang menunggu jemputan." Kataku dengan senyum seramah mungkin.
"Namchin?" Tanya nya sambil menyerukan senyum menggoda padaku.
Dengan sedikit tersipu aku menganggukkan kepala dan sedikit merapikan tatanan rambut ku agar terlihat sempurna didepan Taehyung nanti.
"Bureobdda (aku iri), kau sudah punya pacar. Sedangkan aku..baru saja cerai dengan suami ku." Tutur Direum.
"Eoh, maaf sudah mendengar itu. Gwenchanayo Direum-sshi, nanti juga akan datang saatnya pengganti mantan suami mu." Kataku berusaha memberi semangat.
"Iya, kurasa begitu." Kata Direum diakhiri tawa lirih.
Hingga pandanganku kini teralihkan pada mobil yang sudah menunggu diseberang kantor yang sudah pasti itu mobil milik Taehyung.
"Sepertinya aku harus pergi sekarang." Ucapku.
"Eoh, sudah datang ternyata. Baiklah. Bus ku juga sebentar lagi akan datang. Hati-hati dijalan (Y/n)-sshi." Kata Direum sambil melambaikan tangannya.
Aku membalas nya dengan lambaian tangan juga lalu, mulai menyebrang jalanan yang cukup sepi. Segera aku masuk kedalam mobil yang telah ada Taehyung dengan setelan khas vintage nya.
"Kau sudah punya teman." Kata Taehyung.
"Tentu saja. Hari ini kita akan makan dimana?" Tanya ku.
"Ikuti aku saja." Kata Taehyung lalu, mulai melajukan mobilnya mengarungi kota Seoul.
|••|
KAMU SEDANG MEMBACA
™BTS X (Y/N) [2]
FanfictionNB: Sebaiknya kalo mau baca Season 2, kalian baca dulu yang Season 1 biar nyambung 🍑🍑 Di Season 2 ini akan melanjutkan kisah cinta dan perjuangan para member BTS dengan (y/n) dengan alur yang makin bikin halu dan baper. ----- Update: Tiap hari SAB...