• 2 Years Later • (SJ Ver)

417 51 5
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

|••|

.

.
.
.
.

Masa liburan BTS yang diberikan Bighit selama dua bulan penuh dimanfaatkan Seokjin untuk mengunjungi beberapa daerah. Dan destinasi terakhirnya, dia pergi ke Russia.

Sebenarnya sebelum keberangkatan ke Russia dia menawariku untuk ikut berlibur dan menutup klinik beberapa minggu. Tapi, sengaja ku tolak karena menutup selama berminggu-minggu bukanlah jalan baik.

Sebentar lagi maskapai yang ditumpangi Seokjin akan tiba. Aku sudah tidak sabar untuk memeluk nya. Sekedar info, aku tidak menunggu di tempat kedatangan yang biasa, biasanya dia akan keluar di pintu belakang.

.
.

Oke, sudah satu jam lebih aku menunggu tapi, tidak ada bau-bau kedatangan Seokjin. Padahal sebentar lagi aku harus membuka klinik.

Beberapa kali Seokjin ku hubungi tapi, tidak kunjung menjawab telepon.

Dan sekarang aku ada dipusat kedatangan yang orang biasanya keluar. Tapi, tetap saja tidak menemukan tanda-tanda kehadirannya.

 Tapi, tetap saja tidak menemukan tanda-tanda kehadirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langit sudah mulai sore.

Tidak ada waktu lagi untuk menunggu lebih lama. Jadi, ku putuskan untuk kembali ke Klinik dan menunggu kabar Seokjin.

|••|

"KAU GILA?! MEMBAWA SEORANG GADIS KE BANDARA!! KAU INGIN REPUTASI BTS HANCUR?!"

Begitulah isi celotehan manager BTS yang baru mengetahui bahwa Seokjin akan membawa mu datang menjemputnya di Bandara.

Seperti yang sudah ditebak, manager itu segera membawa Seokjin menjauh dan tidak memperbolehkan nya bertemu dengan mu.

Ini semua karena kebocoran tenggat waktu kedatangan Seokjin terungkap di media sosial. Hingga banyak ARMY sudah menunggu didepan ruang kedatangan guna melihat wajah nan tampan Seokjin.

"LAIN KALI BICARAKAN TERLEBIH DAHULU JIKA, MAU MEMBAWA PACAR MU!" Bentak manager nya lalu memilih keluar dari dorm BTS.

Di Dorm hanya ada Namjoon, Jimin dan Taehyung karena yang lain sedang liburan untuk menyegarkan kembali otak mereka.

"Hyung, gwenchana, dia memang suka marah-marah." Kata Jimin mencoba menenangkan jiwa Seokjin yang ingin memberontak.

"Yang terpenting sekarang..apakah (Y/n) Noona sudah tahu keadaannya?" Timpal Taehyung.

Seokjin menghela nafas panjang dan mengacak rambutnya frustasi.

™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang