• ceroboh •

431 40 8
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

|••|

.
.
.
.
.

Hari pertama comeback show di Inkigayo sangat ramai dengan para ARMY yang siap menunggu dan menyemangati ke-tujuh pangeran mereka.

Namjoon duduk setelah menyelesaikan recording untuk ditayangkan seminggu yang akan datang. Dengan donat ditangannya ditemani member lain yang juga sedang memakan donat mereka.

Namjoon sedang asyik memakan donat sembari memandangi layar ponsel nya yang menampakkan video ketika kau dan Namjoon berkunjung di museum art di Paris tahun lalu.

"Berhenti melihatnya Kim Namjoon. Bukankan sebentar lagi (Y/n) akan kembali ke Korea?" Celetuk Seokjin yang memakan donatnya yang hanya sisa separuh.

"Iya, besok aku akan ke rumahnya untuk makan bersama." Kata Namjoon sambil menunjukkan senyum tulusnya.

"Aigoo, melihat Hyung senyum seperti itu, pasti kau sangat menantinya." Kata Jimin yang duduk disebelah Namjoon.

"Tentu saja. Aku bahkan membeli baju baru untuk ku kenakan makan bersama besok."

Jimin dan Seokjin tertawa senang melihat leader mereka akhirnya bisa langsung bertatap muka dengan kekasihnya setelah sekian lama.

.
.

"Perhatikan langkah mu Kim Namjoon!" Teriak Son Seungdeuk ssaem.

Namjoon yang sedang melakukan koreografi yang baru dipelajari nya kemarin, kembali melakukan kesalahan.

Dan untuk sekian kali nya dia mencoba, tapi tidak kunjung benar. Masih ada beberapa aspek gerakan yang tidak pas.

"Namjoon-ah, wae geurae? Kau ada masalah?" Tanya Hoseok yang terlihat mulai kelelahan.

"Tidak. Maafkan aku." Kata Namjoon sambil menarik rambutnya frustasi.

Dia tidak masalah mendapat bentakan atau bahkan kritik pedas dari Son Ssaem. Tapi, dia juga tidak suka jika member lainnya jadi terus mengulang karena ketidakpekaan nya pada gerakan.

"Sudah. Kita akhiri latihan hari ini." Kata Son Ssaem yang melepas topi hitamnya dan keluar dari ruang latihan BTS.

Helaan nafas berderu saling sahut menyahut. Semua member seketika itu terjatuh ke lantai sambil merasakan badan mereka yang mungkin sebentar lagi akan hancur.

Karena gerakan mereka kali ini lebih tajam dari gerakan yang lalu. Dan harus benar-benar menghafal tiap bagian dengan baik.

"Hyung..kau nanti akan berlatih?" Tanya Taehyung.

"Tentu.. aku harus segera bisa gerakan itu. Hanya 7 detik, aku akan segera menguasai nya." Kata Namjoon berusaha bersikap optimis.

Taehyung mengangguk dengan senyum simpul dan berbaring di lantai sambil melihat langit-langit ruang latihan.

Namjoon melirik ke-enam member nya yang sudah kehabisan tenaga. Jujur dia sangat amat merasa bersalah. Seharusnya hanya dia yang merasa capek. Tapi,..ini semua nya.

™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang