• senggang • 2/2

229 40 6
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

|••|

.
.
.
.
.

Ketukan pintu terus membuat perasaan ku semakin terasa aneh. Menggunakan pyjamas senada dengan Hoseok, di hotel, bermalam bersama. Lalu,..selanjutnya apa?

"(Y/n)-ah! Kau tidak apa-apa didalam?" Tanya Hoseok mulai sedikit khawatir karena aku yang tak kunjung keluar.

Akhirnya, mau tidak mau walau langkah dan perasaan ku berat, aku harus keluar untuk menemui Hoseok dan menjalani malam ini seperti biasa. Ya, kuharap ini akan berlalu seperti malam biasanya.

Ceklek

Ku buka pintu kamar mandi dan mendapati Hoseok dengan wajah sumringah karena akhirnya bisa melihat ku lagi. Dengan balutan pyjamas yang ia berikan.

"Ku kira kau pingsan didalam, haha." Canda nya.

Aku hanya mengikuti irama tawa khs Hoseok.

"Jal eoullida~ (Cocok sekali)." Kata nya bangga dengan baju tidur yang ia belikan untukku.

"Sebenarnya sedikit kebesaran. Tapi..kurasa tidak masalah." Kata ku yang merasa memang sedikit kebesaran. Tapi, tetap saja masih pas dengan bentuk tubuhku.

"Memang aku sengaja membelikan baju yang sedikit kebesaran. Jah~ karena kita sudah memakai baju sama, kita lanjutkan ronde 2?"

Mata ku melebar. Apa yang akan dilakukan selanjutnya. Ini benar-benar aneh.

"Memang melakukan apa?" Tanya ku sedikit waspada.

"Tentu saja menonton film." Kata Hoseok lalu menggandeng ku menuju ruang depan yang sudah diisi berbagai macam Snack yang ku suka.

Aku yakin, setelah malam ini berlalu maka besok berat badan ku akan kembali naik drastis. Padahal menurunkan nya setengah kilo saja sudah hampir mati rasanya.

Tapi, karena ini sudah disiapkan sepenuh hati oleh Hoseok, ya mau bagaimana lagi. Walau besok badan ku membengkak setidaknya karena aku senang dengan perhatian yang diberikan olehnya.

Kami duduk bersebelahan. Senyum ku tak sengaja terulas lebar. Karena jujur ini pertama kali menikmati sesuatu bersama dengan Hoseok. Dengan cara yang semanis ini.

"Komedi? Kau memang aneh. Biasanya pasangan akan melihat film horror atau film romantis. Tapi.."

"Kenapa kau..tidak menyukai nya? Aku hanya menuruti perintah Jin Hyung. Kalau tidak suka aku akan pergi mengambil film yang lain." Kata Hoseok yang sudah bersiap berdiri guna mengambil CD film yang lain.

Tapi, segera ku tahan tangannya. Ku gelengkan kepala ku sambil menunjukkan senyum simpul.

"Kata siapa. Aku sangat menyukai nya. Ige nae style-i ya (ini style ku)." Puji ku, seketika itu juga Hoseok tersenyum mendengarnya.

.
.

Film berlanjut dengan tawa yang terus mendominasi. Setiap adegan siap membuat perut ku sakit karena tak habis-habisnya tertawa. Bahkan wajah Hoseok sekarang sepenuhnya memerah.

 Bahkan wajah Hoseok sekarang sepenuhnya memerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang