• close up • 1/2

432 48 11
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

|••|

.
.

w/ mytaetaey ❣️

.
.

Disinilah aku, diruang fotocopy untuk meng-copy beberapa file pemberian Direktur. Sebentar lagi aku juga akan ada persentasi untuk menyambut ulang tahun Perusahaan yang ke-20 tahun.

Dan bodohnya, seminggu lalu, saat Direktur utama menanyakan siapa yang mau berpartisipasi dalam membuat acara ulang tahun ini, aku mengangkat tangan pertama.

Pikiran ku saat itu tertuju pada hubungan renggang ku dengan Taehyung. Maka dari itu aku ingin menyibukkan diri. Tapi,..tidak kuduga aku akan sangat sangat sibuk. Melebihi dugaan ku.

"(Y/n)-sshi, apa yang kau lakukan ?!!" Teriak Sunbae ku yang juga ikut berpartisipasi.

"N-ne? Menunggu mesin fotocopy mencetak.."

"Tidak ada waktu menunggu satu pekerjaan. Direktur utama sudah ada di Lobby, persiapkan dulu data yang kemarin ku minta."

"Apa? Bukannya masih ada waktu satu jam?"

"Apa kau belum tahu? Satu jam sebelum pertemuan, Direktur utama akan melihat segala persiapan. Jadi, berhenti diam disini, dan lakukan hal yang lain!" Katanya lalu, pergi dengan langkah lebar meninggalkan ku yang masih termenung.

Dengan langkah lemas aku berjalan menuju meja ku yang cukup memojok. Ku ambil flashdisk berisi file persentasi ku.

"ANNYEONGHASIMIKKA, HWIJANG-NIM (SELAMAT DATANG, DIREKTUR)"

Aku yang masih termenung didepan meja sambil menatap flashdisk ditangan ku, segera menoleh ke belakang melihat sosok pria tua beruban dengan kacamata bundar yang tebal.

Dengan para karyawan lain berdiri memberi bowing, sedangkan aku masih terdiam melihat sekerumunan pegawai itu.

Dan beberapa detik kemudian aku menyadari, jika aku dalam masalah. Segera ku benarkan posisi id card ku dan tatanan rambutku.

Tapi, begitu aku sampai, direktur utama sudah terlanjur masuk kedalam ruangannya ditemani sekretaris Pyo.

"Kenapa kau tidak ikut berbaris?" Tanya teman sebelah meja kerja ku, Sally, ya, dia berasal dari Amerika.

"Ha~ aku tadi harus menyiapkan data sebelum persentasi." Kataku dengan wajah pasrah dan lengah.

"Aigoo~, minum kopi ini. Kurasa kau akan lebih baik kan setelah meminumnya." Kata Sally sambil memberikan ku sebotol kopi, tapi gerakan ku terhenti saat melihat kopi itu ada wajah yang amat sangat ku kenal.

Wajah Taehyung terlihat memenuhi kemasan kopi rasa Latte ini. Andai ada Taehyung ..mungkin aku akan merasa lebih berenergi saat ini.

Tapi, aku sudah memutuskan. Jadi, aku harus melakukan apa yang telah ku lakukan sekarang.

"Wae? Kau juga menyukai V? Dia memang sangat tampan. Siapapun yang menjadi pendampingnya nanti pasti amat sangat beruntung." Ucap Sally yang ku balas dengan senyuman kikuk.

™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang