Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.|••|
.
.
.
.
.Hari ini aku bekerja di rumah. Setelah selama 3 hari tidak berada dirumah. Akhirnya saat ini aku ada waktu sendiri atau bisa dibilang waktu senggang ku.
Walau masih diharuskan menggarap beberapa proyek yang akan segera ku selesaikan minggu depan. Dengan ditemani segelas jus kiwi yang segar.
Akhir-akhir ini aku mengkonsumsi banyak kafein hingga Hoseok terus menerus menegurku seperti ibuku. Maka dari itu mulai dari dua hari kemarin aku berusaha mengurangi kafein dan memperbanyak vitamin.
TIK!
Ku pencet tombol enter guna mengirim hasil revisi laporan untuk minggu depan. Dan kini giliran ku menikmati waktu senggang yang cukup lama ini.
Pasti sangat menyenangkan jika berada didalam rumah sambil memasak, mendengarkan musik dan menonton acara-acara TV yang cukup lama ku tinggalkan.
Tak lupa ku matikan laptop dan ku bereskan segala macam benda yang bersangkutan dengan kantor.
Bagaimana kalau tidur satu jam dulu untuk meringankan badan sekaligus otak. Baik, sudah ku putuskan untuk tidur sejenak.
|••|
"Wahh, neomu tteolyyeo!" Kata Hoseok dengan setelan baju rapi yang akan mulai tampil di panggung Grammy.
Mendengar suara ARMY yang begitu nyaring membuat BTS yang ada di backstage merasa semakin gemetar. Walau ini bukan kali pertama berada di panggung sebesar Grammy, tapi tetap saja mereka masih merasakan beban.
"Halssuisseo, Jhopee!!" Kata Jimin dengan suara terkesan bercanda.
...
"AND THIS TIME TO SEE THE BIGGEST BOYGROUP OF THE WORLD. PLEASE WELCOME TO BTS!!"
|••|
Aku terbangun. Dengan mata yang sedikit berat, aku berusaha membuka mata lalu melihat kearah jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 11.
Padahal aku sudah menargetkan hanya sampai satu jam. Tapi, kelewatan jadi 2 jam aku terbaring di Sofa ini.
Ku kucek kedua mata ku dan memutuskan untuk menonton televisi. Tidak ada yang spesial. Hingga satu buah berita menghebohkan ku.
'BTS BERHASIL MENJADI BINTANG DUNIA DENGAN MEMBAWA PIALA GRAMMY'
KAMU SEDANG MEMBACA
™BTS X (Y/N) [2]
FanfictionNB: Sebaiknya kalo mau baca Season 2, kalian baca dulu yang Season 1 biar nyambung 🍑🍑 Di Season 2 ini akan melanjutkan kisah cinta dan perjuangan para member BTS dengan (y/n) dengan alur yang makin bikin halu dan baper. ----- Update: Tiap hari SAB...