• inspirasi • 2/2

276 54 10
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

|••|

.
.
.
.
.

Yoongi terus menyeret ku menuju Apartemen nya. Aku juga tidak tahu mengapa dia membawa ku kesini. Padahal disini akan sangat rawan.

Kalian tahu sendiri seorang selebritas seperti Yoongi, pasti banyak Sasaeng yang berkeliaran disekitarnya. Dan aku takutnya ada yang memergoki kami berdua.

Yoongi menempelkan sidik jarinya di alat pendeteksi, dan otomatis pintu Apartement mewah itu terbuka. Dengan tangan yang sedari tadi masih menggenggam tangan ku.

"Kenapa kita kesini?" Tanya ku akhirnya berhasil melepaskan genggaman nya.

"Tentu saja karena aku membutuhkan bantuan mu." Katanya.

"Ini benar-benar kekanakan." Bisik ku pada diriku sendiri.

Sebenarnya aku masih tidak bisa mengampuni kelakukan Yoongi yang tiba-tiba membawaku pergi saat akan membantu Baejin.

"Kenapa harus aku?" Tanya ku lagi.

"Karena hanya kau yang bisa membantuku." Kata nya lalu memberikan buku lirik yang sudah sangat akrab di indera penglihatan ku.

Ku ambil buku lirik itu dan membuka setiap lembar yang berisi coretan tangan Min Yoongi dan aku.

"Aku sekarang ada jadwal. Kau bisa habiskan waktu disini untuk mencari inspirasi. Kalau ada apa-apa telepon aku saja." Kata Yoongi.

Jadi,..dia membawa ku kemari hingga mengabaikan Baejin hanya untuk membuatku bekerja sendiri disini. Ku tatap tajam wajah tak bersalah Yoongi yang terlalu tenang menurut ku.

"Kau benar-benar menyebalkan Min Yoongi." Ucapku.

"Aku tahu. Sekarang aku tidak punya banyak waktu. Kalau kau mau mengumpat nanti saja. Selamat bekerja!" Kata nya sambil mengecup dahi ku sekilas dan keluar dari Apartement nya dengan santai dan tak lupa memberi senyuman menjengkelkannya.

Wahh, aku tidak bisa berkata-kata dengan sikap seenaknya dari seorang tembok berjalan itu. Ku lihat buku yang ada digenggaman ku dengan emosi yang harus mau tak mau ku tahan.

"Ishh, menyebalkan." Rutukku.

|••|

|••|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang