Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.|••|
.
.
.
.
.Sebuah recorder ku ambil dengan sepucuk surat yang belum berani ku buka. Perlahan aku duduk dimeja makan dan menaruh recorder itu.
Ku putar dua audio yang sudah pasti berasal dari Namjoon Oppa. Audio pertama dengan judul 'Open Me!'. Ku pencet tombol play.
"Ehem, sebenarnya aku ingin bernyanyi..tapi, Jungkook tidak mau membantu ku. Jadi, aku ingin mengatakan jika kau sedang sendiri dan merasa kesepian dan kalau aku, Kim Namjoon masih sibuk. Maka, buka saja audio selanjutnya."
Namjoon benar-benar diluar dugaan. Akupun menuruti perintahnya dan membuka audio selanjutnya.
Dengan senyum tipis aku memencet tombol play. Pada 5 detik pertama tidak ada perkataan satupun yang muncul.
"Mwoya, beolsseo bogoshipeunne. (Sudah kangen saja). Bagus, aku senang kau sudah kangen dengan ku, hehe. Hari ku seperti biasa, bekerja. Kalau ada yang spesial aku akan mengirimi mu pesan. Tapi, khusus hari ini aku hanya bisa memberimu audio ini. Bukalah kalau kau merindukan ku. Kalau pria bernama Namjoon ini sedang sibuk maka, buka saja audio ini. Begitu juga kalau kau merasa kesepian atau sendiri.
Kau tahukan...aku mencintaimu hehe."
Setelah itu audio itu berhenti. Aku tidak tahu Namjoon akan memiliki cara pikir semanis ini. Oh, aku jadi ingat belum memberikan dia kabar.
Ku ambil ponsel ku yang tadi tertinggal diatas meja dan mulai membuka kunci password yang ada dilayar smartphone ini.
Duarrr~~
Tapi, suara petir dan air hujan menderu sangat keras. Angin juga bertiup sangat hebat hari ini. Hingga jendela rumah ku terbuka sendiri. Aku berjalan mendekati jendela itu guna menutupnya kembali.
Tak lupa ku kunci juga agar tidak kembali terbuka. Aku duduk di sofa dan menyalakan televisi ku. Ingin tahu berita apa yang sedang terjadi hari ini.
Sambil mendengarkan televisi aku membuka ponsel ku kembali. Ternyata Namjoon Oppa menelpon berkali-kali. Dan bodohnya aku tadi lupa tidak membawa ponsel.
Segera aku menelpon kembali Namjoon Oppa. Siapa tahu dia sekarang bangun. Karena di Korea saat ini sudah subuh.
Tiiitt
KAMU SEDANG MEMBACA
™BTS X (Y/N) [2]
FanfictionNB: Sebaiknya kalo mau baca Season 2, kalian baca dulu yang Season 1 biar nyambung 🍑🍑 Di Season 2 ini akan melanjutkan kisah cinta dan perjuangan para member BTS dengan (y/n) dengan alur yang makin bikin halu dan baper. ----- Update: Tiap hari SAB...