INI HANYA IDE HALU AUTHOR YANG BINGUNG MAU NAMBAH CHAPTER KYK GIMANA.
MON MAAP KALO ADA SALAH KATA🙏
----
Suatu hari di studio pemotretan majalah X, kita akan bertemu dengan Member BTS lainnya. Sesi wawancara dimulai dengan V.
.
.(Ootd 👕)
ClSy: "maaf mengganggu waktu mu, Kim Taehyung-sshi."
V: "Tidak, aku sudah menyelesaikan pemotretannya."
ClSy: "Baik, bisa kita mulai interview nya sekarang?"
/Taehyung mengangguk/
ClSy: "Terakhir kali, bukan kah ada masalah diantara kau dengan (Y/n)."
V: "Iya, aku tidak percaya hubungan kami akan mengalami masalah serius seperti ini. Aku sudah berusaha membujuknya..tapi, sepertinya memberi waktu adalah jawabannya untuk saat ini."
ClSy: "Ku harap hubungan kalian akan berjalan baik lagi."
V: Terima kasih /menundukkan kepalanya/
ClSy: Lalu, apa permasalahan saat itu, kau menyadari itu semua salah mu atau...sebaliknya?
V: " Terkadang resiko menjadi figuran adalah masalah terbesar saat berhubungan. Kami bahkan pernah tidak saling menelpon atau tukar pesan selama 2 bulan penuh. Aku yakin..semua wanita akan bersikap sama dengannya jika, ada diposisi nya saat itu."
ClSy: " Kau memang sangat dewasa."
ClSy: "Lalu,..kalau ada waktu apa kau akan menemui nya? Untuk makan bersama dan mengobrol mungkin."
V: Eum...kenapa pertanyaan mu begitu sulit /tertawa
V: "Kalaupun aku ingin bertemu..aku tidak akan menemuinya. Waktu harus dihargai. Tapi, aku akan langsung memeluk nya erat jika, dia meminta ku untuk menemuinya. Aku bersumpah."
ClSy: "Ha~ hubungan memang tidak selalu berjalan lancar."
ClSy: "Apa itu kau sesali?"
V: /berpikir/
V: /mengangguk sedih/
V: "Aku sangat memahami perasaannya saat itu. Jadi,..entah kenapa aku bisa merasakan perasaan sakitnya disaat itu."
----
Member selanjutnya yang akan wawancara adalah Min Yoongi.
Kami menunggu didalam ruang tunggu dengan melihat kembali hasil wawancara dengan V tadi.
YG: " Annyeonghaseyo, maaf aku baru datang." /membawa iced americano
ClSy: "Tidak apa-apa silahkan duduk."
ClSy: "Baik, aku langsung saja, karena sesi pemotretan mu akan segera dimulai."
YG: "Pelan-pelan saja. Aku ada disesi akhir." /sambil mengucek mata nya/
ClSy: "Sudah 2 tahun belakangan ini kau bersama (Y/n), bagaimana perasaan mu?"
YG: "Awalnya aku tidak percaya bisa menyukai gadis itu. Tapi,..sepertinya aku ada banyak alasan sekarang untuk menyukai nya."
ClSy: "Di chapter terakhir kau banyak menunjukkan kebiasaan dan apa sekarang kau sudah tidak melakukan kebiasaan itu lagi?"
YG: "Jujur menghilangkan sebuah kebiasaan itu tidak mudah. Terkadang aku masih melakukannya. Jika, aku ada banyak pikiran atau sedang stress,..aku akan melakukannya."
ClSy: "Begitu, ya."
ClSy: "Bukan kah itu menunjukkan jika, dia sangat mencemaskan keadaan mu."
YG: "Iya, aku bersyukur masih ada seseorang yang bisa mengingatkan ku tentang kebiasaan buruk ku itu. Dia memang berbeda." /tertawa kecil/
ClSy: "Apa tidak ada rencana untuk bertemu?"
YG: "Seharusnya aku akan mengajaknya untuk mencari referensi musik. Tapi, aku masih belum tahu kapan."
|•••|
Buat Taehyung semangat yaa
Ntar juga balik lagiBuat syugaaa si tembok berhasil meleleh sama yn😂
Besok bakal update Jin
Ditunggu oke!!
KAMU SEDANG MEMBACA
™BTS X (Y/N) [2]
FanfictionNB: Sebaiknya kalo mau baca Season 2, kalian baca dulu yang Season 1 biar nyambung 🍑🍑 Di Season 2 ini akan melanjutkan kisah cinta dan perjuangan para member BTS dengan (y/n) dengan alur yang makin bikin halu dan baper. ----- Update: Tiap hari SAB...