• close up • 2/2

340 46 9
                                    

Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.

.
.
w/ mytaetaey ❣️
.
.

|••|


Hari libur yang tidak akan ku sia-siakan. Aku akan menggunakan hari ini dengan sebebas mungkin. Karena pekerjaan ku sudah selesai, berkas-berkas penting juga sudah ku serahkan pada Direktur Manajemen.

Pertama, aku akan marathon drama yang sudah lama tidak kulihat. Tertinggal jauh karena mengurus pekerjaan yang tidak kunjung habis. Dan aku seharian berencana hanya tinggal didalam kamar. Enggan keluar, karena hawanya juga sangat panas.

 Enggan keluar, karena hawanya juga sangat panas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya, seperti yang kalian lihat. Kamarku sekarang lebih mirip gudang, atau...lebih buruk dari gudang sekalipun. Ku pikir karena bebas tidak lagi ada beban pekerjaan..sekali-sekali boleh membuat kacau.

Tenang saja, aku adalah anak yang bertanggung jawab. Aku pasti akan membersihkannya. Sebersih mungkin.

Oh, iya nanti malam aku akan pergi ke toko baju untuk membeli gaun. Karena gaun yang ku punya cenderung sudah termakan jaman. Jadi, aku memilih untuk membeli yang baru.

Tanpa disadari aku sudah menguap terlebih dahulu. Padahal aku sudah menjalankan hobby kesukaan ku. Menonton drama.

"Apa aku tidur terlebih dahulu?" Tanya ku disela-sela menguap.

Dan seperti yang kalian pikirkan. Ku matikan drama yang sengaja ku putar. Dan kini memilih untuk tidur. Mengistirahatkan badan yang setengah hari ini hanya berada dirumah.

|••|

BTS selesai melakukan pre-recording untuk acara comeback spesial mereka. Dengan nafas terengah-engah ditambah cucuran keringat yang menandakan mereka sudah menampilkan performa maksimal diatas panggung.

Semua member berkumpul didepan layar televisi untuk memonitor penampilan mereka tadi. Yoongi, Hoseok dan Jimin membawa kipas portabel yang dibagi dengan member lain juga. Untuk mengurangi rasa panas pada badan mereka.

Sedangkan Taehyung yang berdiri disebelah Jimin hanya bisa melihat dengan wajah sedikit pucat. Hanya saja tertutupi dengan make-up. Tapi, bisa dilihat Taehyung tidak dalam kondisi fit.

"Taehyung-ah, posisi mu kurang masuk sedikit." Kritik Hoseok sambil menatap kearah layar televisi.

"Taehyung-ah, power mu hilang saat lagu akan selesai." Lanjut Jimin sambil melirik kearah teman seumurannya yang tak mengucapkan satu patah katapun.

Taehyung hanya bisa menatap kosong sambil nafas yang tak karuan. Otomatis para member menyuruh Taehyung untuk duduk dan istirahat hingga kondisinya kembali membaik.

™BTS X (Y/N) [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang