Selamat datang di dunia halu..
Dianjurkan membaca dengan mode gelap dan mode geser. Sudah tersedia di aplikasi Wattpad masing-masing.|••|
.
.
.
.
.Tidak ada pekerjaan lagi setelah ini. Aku bisa pulang lebih awal. Tapi, yang membuatku bingung adalah, kenapa kaki ku malah mengarahkan ku di atap kantor.
Langit yang cukup cerah menambah kesan indah dan romantik secara bersamaan. Dan saat itu juga aku bisa merasakan hidungku menghirup udara segar setelah sekian lama.
Ku pejamkan mataku sambil terus merasakan tubuhku kembali rileks setelah berkutat dengan berbagai bentuk pekerjaan.
"(Y/n)-sshi? Kau juga disini?" Tanya seseorang yang baru saja membuka pintu masuk Atap.
Ternyata itu adalah Direum. Dengan wajah lesu nya Direum duduk disebelah ku sambil ikut menghirup dalam-dalam udara bersih yang sia-sia jika tidak dimanfaatkan.
"Pekerjaan sudah selesai?" Tanya ku sambil menghadap ke arah Direum.
"Iya. Sudah dari tadi. Dan aku lebih dulu disini. Aku sudah memperhatikan mu sekitar..10 menit yang lalu." Kata Direum.
Astaga, malu nya aku mengingat ada seseorang yang memperhatikan dalam diam. Padahal dari tadi aku hanya menunjukkan ekspresi datar dan kosong. Aishh.
"Kau tidak berniat pulang?" Tanya Direum.
"Ahh..sebenarnya aku ingin pulang. Tapi,..mengingat aku akan sendirian dirumah..jadi, aku ingin menetap sedikit lama disini." Jelas ku.
"Hidup sendirian pasti sangat sepi. Lalu,..kekasihmu? Dia tidak menemanimu?"
Andai kami bisa terus bersama atau menyewa rumah untuk ditinggali berdua, aku sudah pasti tidak ada disini. Kalau ada Taehyung aku akan sangat bersemangat begitu jam pulang dan pekerjaan ku tuntas.
Tapi, nyatanya untuk bertemu saja sangat sulit dan harus di tempat yang benar-benar tidak banyak dikunjungi orang banyak.
"(Y/n)-sshi? Ada masalah?" Tanya Direum padaku yang sedari tadi melamun karena pertanyaannya tadi.
"Ah! Iya. Benar. Akan sangat membosankan dirumah sendirian. Sayangnya kekasihku sangat, sangattt sibuk. Hingga untuk menghubungi saja sangat sulit." Kata ku dengan nada sedih.
Karena itu memang yang kurasakan saat menjalin hubungan dengan Taehyung. Tidak bisa leluasa seperti layaknya kekasih yang lain. Harus selalu berhati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
™BTS X (Y/N) [2]
FanfictionNB: Sebaiknya kalo mau baca Season 2, kalian baca dulu yang Season 1 biar nyambung 🍑🍑 Di Season 2 ini akan melanjutkan kisah cinta dan perjuangan para member BTS dengan (y/n) dengan alur yang makin bikin halu dan baper. ----- Update: Tiap hari SAB...