07. Jangan Jatuh Cinta

2.2K 142 1
                                    

Tolong dong Vote nya yaa

____________________________________________

Mereka semua kaget dan heran. Terutama Bagas dia tidak percaya.

"Gak lo kasih kan?" tanya Bagas yang menatap Mega.

"Nggak bang" jawab Mega.

"Bagus Meg jangan pernah lo jatuh cinta sama anak Trouble Makers" kata Bagas yang mengingatkan Mega.

"Iya bang" jawab Mega.

"Inget Meg kata kata Bagas, karna Trouble Makers dan Bachelor's gak akan pernah bisa bersatu" jelas Alden.

"Betull banget, ogah kalau sampai kita sama mereka damai" saut Tirta.

"Lagian cewek tomboy kayak lo masa jatuh cinta sama orang orang kaya begitu, yang bener aja deh Meg" kata Daniel.

"Lo butuh pacar?" tanya Alden.

Mega menggeleng.

"Nah itu, lo punya sahabat cowok berapa?" tanya Alden.

"3" jawab Mega singkat.

"Nah kan lo punya sahabat cowok 3, lo juga punya kita kita semua dan lo juga punya keluarga. Gue yakin juga hidup lo akan bahagia Meg" jelas Alden.

"Punya pacar gak enak Meg" saut salah satu anggota Bachelor's.

Mega tersenyum tipis "Gue emang punya temen banyak, tapi gue gak punya keluarga. Kebahagiaan gue cuman sama temen temen gue dan satu orang yang berharga di hidup gue" jawab nya.

Mereka yang mendengar Mega ngomong seperti itu hati nya langsung tersentuh.

"Nyokap bokap lo?" tanya Bagas

Mega tersenyum sinis "Entah lah gue juga gak tau" jawab nya.

"Satu orang yang berharga di hidup lo siapa?" tanya Alden.

"Nenek, orang yang udah ngebesarin gue sampai saat ini" jawab Mega yang mulai meneteskan air mata nya.

Bagas menghapus air mata Mega "Udah gausah sedih, kita have fun aja oke" kata Bagas.

Mega tersenyum "Iya bang" jawab nya.

"Nah gitu dong senyum" kata Bagas.

"Udah gausah sedih sedih, mending kita bahas Bagas tuh yang selalu di kejar cewek cewek jablay" kata Alden yang tertawa.

"Bangsat ya lo Den, gue turunin jabatan lo nih" ancam Bagas.

"Canda Gas wkwk" jawab Alden.

Mega yang mendengar itu tertawa "Emang lo sering bang di kejar cewek cewek?" tanya Mega.

"Bukan sering Lagi Meg. Hampir setiap hari malah" jawab Bagas.

"Tapi lo punya mantan bang?" tanya Mega kepada Bagas.

"Gak ada gue belum pernah sama sekali pacaran" jawab Bagas.

"Wih sama dong gue juga" kata Mega.

"Yaiya lah Meg, mana ada cowok mau sama cewek tomboy kaya lo" kata Daniel.

"Belum pernah di tonjok cewek ya?" tanya Mega.

Daniel menyengir "Hehe bercanda Mega" jawab nya.

"Mau tau rasa nya gak?" tanya Mega.

"Emang rasa nya apa?" tanya Alden heran.

"Sini gue tonjok dulu biar tau rasa nya" kata Mega yang tertawa.

***

Malam hari Mega di suruh Nenek membeli alat alat mandi karna memang sudah habis. Mega pergi ke Alfamart karna tempat situ lah yang paling lengkap dan tidak begitu jauh dari rumah Mega. Mega mulai memilih alat alat mandi di Alfamart. Tiba tiba saja ada yang menghampiri Mega.

Girlfriend In Enemy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang