Akhirnya Mega dan anak Trouble Makers tidak saling membenci satu sama lain. Mereka mulai ngobrol satu sama lain dan bahkan mereka bisa tertawa bersama. Kenzie yang cape duduk terus ia mulai tidur di paha nya Mega. Membuat anak Trouble Makers yang lain nya iri. Mega merasakan kali ini Kenzie tulus mencintai Mega dan ingin mengubah kesalahan nya.
"Duhh di sini bukan tempat pacaran boss" sindir Rendra.
"Sirik aja lo" jawab Kenzie yang selalu menciumi tangan Mega.
"Lo gak ke basecamp Bachelor's Meg?" tanya Elang.
Mega menggeleng.
"Emang gak omelin?" tanya Elang.
Mega tertawa "Yailah Lang. Gue kan adik nya Bagas gak ada yang berani ngomelin gue" jawab Mega.
"Widih sombong nya" saut Devin.
DrtttDrttt.
Mega melihat layar handphone nya dan melihat ada nama Bagas yang video call Mega. Langsung saja Mega mengangkat video call dari Bagas.
Mega : Kenapa?.
Bagas : Bentar bentar gue kayak kenal tuh tempat deh. Lo lagi dimana?.
Mega : Di basecamp Trouble Makers.
Bagas : Wah gila lo Meg. Lo itu anak Bachelor's Mega. Ngapain lo malah nongkrong di basecamp Trouble Makers.
Kenzie langsung mengambil alih handphone nya Mega.
Kenzie : Santai Gas. Tenang aja adik lo gak akan kenapa kenapa kok.
Bagas : Balikin handphone nya ke Mega.
Mega langsung mengambil alih lagi handphone nya.
Mega : Bang tolong jangan larang gue buat pacaran sama Kenzie. Dia sekarang udah berubah Bang.
Bagas : Terserah lo, kalau nanti nya lo sakit hati lagi jangan cerita lagi sama gue.
TutTutTut.
Bagas langsung mematikan video call nya. Kenzie mengelus pipi Mega.
"Sabar aja Meg. Bagas butuh waktu buat nerima semua ini" kata Kenzie.
"Lagian kok lo bisa sih jadi adik kandung nya Bagas" kata Devin heran.
"Wah sumpah lo, rasa nya pengen gue lempar pake sepatu yaa" ancam Mega yang ingin melepaskan sepatu dari kaki nya.
"Hehe ampun Meg" jawab Devin yang tertawa.
"Gila pacar nya Kenzie galak nya bukan main. Kok bisa Ken lo jatuh cinta beneran sama dia" kata Rendra yang menggeleng geleng kepala.
"Anjing lo semua. Mulut anak Trouble Makers pedes pedes banget kayak cewek" kata Mega kesal.
Cup.
Kenzie langsung melumat bibir Mega yang dari tadi kesal. Anak Trouble Makers yang lain nya hanya menggeleng geleng kepala melihat kelakuan si Kenzie yang melumat bibir Mega dengan tiba tiba.
"Udah ngomel ngomel nya?" tanya Kenzie yang menaikan alis nya sebelah.
Mega langsung menoyor kepala Kenzie "Kebiasaan banget sih main asal cium aja" kata Mega.
Kenzie tertawa.
"Ini tempat nongkrong, bukan taman yang untuk pacaran" kata Elang.
"Ayok Meg, gue anter lo balik. Udah sore banget" kata Kenzie yang bangkit dari duduk nya lalu mengambil kunci motor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend In Enemy [✓]
Jugendliteratur[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] Kenzie Valerian ketua dari Trouble Makers. Mempunyai sifat yang emosional, cuek, pemabuk, dan bahkan tidak suka dengan orang yang menganggap diri nya rendah. Bagas Maheswara ketua dari Bachelor's. M...