43. Liburan 1.2

1.4K 92 1
                                    

Keesokan hari nya Mega terbangun dari tidur nya itu. Ia melihat matahari sudah mulai menyinari bumi. Ia mulai mencuci muka nya dan menyikat gigi nya di kamar mandi yang berada di kamar nya itu. Setelah itu Mega keluar dari kamar nya dan melihat mereka semua masih pada tidur.

"Yaampun masih pada tidur semua" kata Mega yang melihat mereka tidur dengan posisi yang tidak beraturan.

Mega berfikir sebentar lalu ia mempunyai ide untuk membangunkan mereka semua.

"Woy bangun lo semua" teriak Mega heboh.

"Ah bacot lu" jawab Bagas yang masih tertidur.

"Berisik ah" jawab Rendra.

Mega hanya tertawa. Lalu Mega pergi duduk di luar agar bisa melihat pemandangan kolam renang di pagi hari dengan udara yang sejuk. Tiba tiba ada yang memeluk leher Mega dari belakang dan ternyata itu Kenzie.

"Ah lo Ken bikin kaget aja" kata Mega yang menghembuskan nafas nya.

Cup.

Kenzie mencium pipi Mega dari belakang dan masih memeluk leher Mega "Morning" sapa Kenzie.

"Morning juga" jawab Mega yang tersenyum.

Lalu Kenzie melepaskan pelukan nya itu dan duduk di samping Mega.

"Lagi ngapain?" tanya Kenzie.

"Liat pemandangan aja. Owh iya kok lo udah bangun aja Ken" kata Mega yang heran.

Kenzie memeluk Mega dari samping "Iya dong. Kan pengen liat muka lo pas bangun tidur" jawab Kenzie.

Mega memukul tangan Kenzie "Ishh nyebelin" kata Mega.

Kenzie tertawa "Bercanda sayang. Pas lo teriak bangunin itu gue langsung terbangun aja. Tapi yang lain malah pules tidur nya" jawab Kenzie.

"Iseng aja si gue sebenarnya. Eh malah lo kebangun" jawab Mega "Semalem pada tidur jam berapa?" lanjut Mega.

"Jam 2 pagi" jawab Kenzie.

"Emang lo gak ngantuk Ken bangun jam 7 pagi gini" kata Mega.

Kenzie menggeleng "Wajah lo yang ngebuat gue gak ngantuk lagi" goda Kenzie.

Mega hanya tersenyum "Ken nyari sarapan yuk. Pengen makan bubur masa" kata Mega yang menunjukkan wajah imut nya.

Kenzie mengelus rambut Mega "Gausah nunjukin wajah imut gitu deh. Yaudah ayok" jawab Kenzie.

Mega dan Kenzie langsung keluar dari Villa. Mereka berdua mencari tukang bubur di sekitar Villa itu tetapi tidak menemukan nya.

"Ah masa gak ada sih" kata Mega kecewa.

"Mau cari lagi?" tanya Kenzie.

"Yapi pegel kaki gue" jawab Mega.

"Sini gue gendong" kata Kenzie yang langsung jongkok agar badan Mega naik ke punggung nya.

Mega langsung naik ke punggung nya Kenzie. Mereka berdua mencari lagi dimana tukang bubur. Pada saat mereka mencari tukang bubur banyak yang memperhatikan Mega dan Kenzie, bahkan emak emak pun senyum senyum melihat nya.

"Yaampun anak jakarta kenapa bisa pacaran sampe sini".

"Gila sih parah uwuw banget".

"Pagi pagi gue udah liat orang pacaran".

"Yaampun anak berdua ngebuat jiwa muda gue bergetar aja".

"Iya ya bu saya juga sama. Manaan so sweet banget. Jadi keinget masa muda".

Girlfriend In Enemy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang