34. Alasan Membenci

1.4K 90 4
                                    

Mega menuruni anak tangga, ia melihat abang nya itu dan anak Bachelor's yang lain nya masih tertidur pulas di bawah lantai hanya menggunakan karpet bulu.

"Buset pada tepar" kata Mega yang menggeleng geleng kepala.

"Meg" panggil Alden yang menepuk pundak Mega dari belakang.

"Tumben lo udah bangun Bang" kata Mega.

"Apa yang bakal lo rencanain sama Kenzie?" tanya Alden.

"Gak ada" jawab Mega.

"Yakin? Tapi filing gue lo bakal bales dendam sama dia" kata Alden.

"Gue balikan sama Kenzie karna emang gue masih sayang sama dia Bang. Bukan karna gue emang mau bales dendam sama dia" jelas Mega.

"Oke gue hargain keputusan lo Meg. Tapi please deh lo pikirin ini baik baik. Apa pantes seorang cowok yang udah nyakitin lo, lo kasih kesempatan" kata Alden yang masih suka dengan nya.

Mega diam.

"Gue gak mau lo tersakiti lagi sama Kenzie" kata Alden yang tersenyum lalu pergi tidur lagi bersama anak Bachelor's yang lain nya.

Apa iya Alden masih suka sama gue. Batin Mega.

Mega langsung pergi ke luar menghampiri Kenzie yang sudah menunggu luar. Mega sengaja memakai pakaian bengkel agar tidak mengganti dengan pakaian seragam nya. Padahal ia sudah kelas 12 dan tidak ada lagi ujian praktik.

"Lo pasti mau bolos ya Ken. Masa gak pake seragam" kata Mega.

Kenzie hanya menyengir saja.

"Yaudah ayok anterin gue nanti gue telat lagi" kata Mega.

Akhirnya Kenzie mengantarkan Mega pergi ke sekolahan nya. Baru saja mereka sampai sudah banyak anak anak heboh dengan kehadiran Mega dan Kenzie. Mega hanya menatap cewek cewek itu heran kenapa bisa heboh.

"Kenzie foto bareng dong" kata seorang cewek adik kelas yang berani menghampiri Mega dan Kenzie.

Mega langsung menatap cewek cewek tersebut yang ingin berfoto dengan Kenzie dengan tatapan sinis.

"Gak jadi deh" jawab cewek tersebut.

"Lebay banget kayak gak pernah liat cowo ganteng lewat aja" kata Mega yang langsung menarik tangan Kenzie agar pergi dari kerumunan orang orang itu.

Kenzie hanya tersenyum saja melihat kelakuan Mega.

"Resiko cowok ganteng gini Meg" kata Kenzie.

"Idih kepedean lo Ken" jawab Mega.

Akhirnya mereka berdua sampai di depan pintu kelas nya Mega. Juna Rayka dan Gibran yang berada di kelas kaget melihat Mega bersama Kenzie.

"Wadaww Mega ku sayang sudah bersama Kenzie lagi sodara sodara" kata Juna yang heboh dan langsung menghampiri pintu kelas.

"Wanjayy" saut Rayka yang tertawa.

Nih anak curut bertiga bikin heboh aja si. Batin Mega.

"Udah balikan Ken?" tanya Gibran.

"Tanya aja sama Mega" jawab Kenzie santai.

"Yaudah sana balik Ken. Jangan bikin heboh disini" kata Mega.

"Cium dulu" pinta Kenzie dengan gaya cool nya.

"Hiyaaa" kata semua cowok yang berada di kelas nya Mega.

Mega langsung menatap cowok di kelas nya itu. Ada beberapa cowok yang ketawa ketawa melihat nya.

Cup.

Girlfriend In Enemy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang