Vote nya yaa...
***
Tiba tiba saja Gibran Juna dan Rayka langsung heboh dan menghampiri Mega yang bersama Kenzie.
"Anjirr bucin banget" kata Juna yang membuat Mega dan Kenzie kaget karna kehadiran mereka.
"Seorang Mega akhirnya pacaran" saut Rayka.
"Sejak kapan lo pada disini?" tanya Mega heran.
"Sejak lo nerima Kenzie jadi pacar lo" jawab Gibran yang tertawa.
"Sialan lo pada, jadi lo ngikutin gue?" tanya Mega.
Mereka bertiga mengangguk dan tertawa.
"Kurang ajar lo ya" omel Mega.
"Mana nih pajak jadian nya?" tanya Gibran kepada Mega dan Kenzie.
"Mau apa?" tanya Kenzie kepada sahabat nya Mega.
"Horang kaya" saut Juna.
"Yaudah ikut gue aja" kata Kenzie yang bangkit dari duduk nya lalu memegang pergelangan tangan Mega.
Akhirnya mereka pergi dari danau itu. Dan mereka pergi ke caffe tempat biasa Kenzie datangi bersama teman teman nya. Dan menurut Mega memang caffe itu lumayan enak masakan nya dan ramai juga. Sesampainya mereka langsung mencari tempat duduk dan mereka mulai melihat melihat menu nya.
Dari arah berlawanan Mega melihat cewek yang suka mencari masalah dengan Mega, ia datang bersama pacar nya. Mega langsung berinisiatif untuk membuat ia malu. Pada saat cewek itu melewati Mega kaki Mega langsung meluruskan kaki nya dan akhirnya cewek itu terjatuh. Mega hanya tersenyum miring. Cewek itu bangkit dengan di bantu pacar nya.
"Lo sengaja kan biar gue jatuh" kata Rara nyolot.
"Gue gak sengaja, mana tau kalau lo lagi jalan di samping gue" jawab Mega santai.
Rara langsung melihat di samping Mega adalah Kenzie. Ia bersama pacar nya langsung pergi meninggalkan Mega dan yang lain nya.
"Kamu mau pesen apa?" tanya Kenzie kepada Mega.
"Apa ya aku bingung" jawab Mega yang masih melihat lihat daftar menu.
"Samain aku aja ya?" tanya Kenzie lagi.
"Yaudah deh" jawab Mega.
Sedangkan Rayna Juna Gibran hanya sebagai penonton. Juna membisikkan sesuatu kepada Gibran. Dan Gibran langsung mengangguk pelan lalu mengeluarkan handphone nya dari kantong celana nya dan memotret Mega dengan Kenzie secara diam diam.
"Owh iya kalian mau masuk Trouble Makers gak?" tanya Kenzie kepada Juna Gibran dan Rayka.
Seketika mereka kaget dan tidak percaya kalau Kenzie bisa berkata seperti itu.
"Gak boleh" larang Mega.
Kenzie tersenyum melihat Mega menjawab perkataan nya ia "Kenapa mereka gak boleh Yang?" tanya Kenzie.
"Ya jangan aja. Nanti mereka kenapa kenapa. Mereka juga gak bisa berantem Yang nanti malah celaka buat diri nya sendiri" jawab Mega yang peduli dengan ketiga sahabat nya itu.
"Jadi sayang sama Mega" kata Juna.
Kenzie langsung menatap Juna.
"Sayang sebagai sahabat" lanjut Juna yang menyengir.
Rayka langsung menoyor kepala Juna "Sa ae buntut kuda" kata nya sambil tertawa.
Pada saat Mega sedang asik ngobrol dengan ketiga sahabat nya Itu, Kenzie hanya menatap Mega tanpa berkedip. Tiba tiba saja ada beberapa cowok yang datang ke meja makan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend In Enemy [✓]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] Kenzie Valerian ketua dari Trouble Makers. Mempunyai sifat yang emosional, cuek, pemabuk, dan bahkan tidak suka dengan orang yang menganggap diri nya rendah. Bagas Maheswara ketua dari Bachelor's. M...