Mega Juna dan Rayka kecuali Gibran langsung pergi ke kantin hanya sekedar duduk duduk saja. Karna mereka waktu jam kosong mereka sudah pergi ke kantin duluan.
"Gara gara kalian foto gue dan Kenzie viral di media sosial" kata Mega yang masih melihat layar handphone nya.
"Kan biar semua orang tau Meg kalau lo udah jadian sama Kenzie" jawab Juna yang menyengir.
Tiba tiba saja Gibran datang dengan menggandeng salah satu cewek. Dan cewek itu anak kelas 12 TKJ 1. Mega sering melihat cewek itu dan bahkan cewek itu terkenal baik dan suka membantu teman nya ketika sedang susah.
"Widihh pacar lo nih Bran?" tanya Rayka.
"Yoi. Kenalin Tiara dari kelas 12 TKJ 1" jawab Gibran yang sudah duduk bersama pacar nya itu.
Mega hanya memperhatikan Gibran dan Tiara itu.
"Ini yang lo bilang masuk tipe lo itu?" tanya Mega kepada Gibran.
Gibran mengangguk dan tersenyum.
"Bagus, bisa juga lo nyari cewek" jawab Mega.
Rayka dan Juna tertawa.
"Kenapa mau sama Gibran?" tanya Mega kepada Tiara pacar baru Gibran karna baru kali ini Gibran memperkenalkan pacar nya di depan ketiga sahabat nya itu. Dan memang Gibran terkenal Fuckboy.
"Dari awal kelas 12 dia selalu ngejar ngejar aku, tapi aku nya selalu cuek sama dia. Dan aku gak suka sama cowok yang Fuckboy, apalagi Gibran terkenal Fuckboy di sekolah ini. Itu yang membuat aku ragu kepada Gibran. Tapi Gibran selalu ngeyakinin aku kalau dia akan berubah dan selalu setia sama aku" jelas Tiara.
Mega mengangguk paham "Owh oke, bagus deh kalau lo bisa ngerubah Gibran nanti nya" kata Mega.
"Lo beruntung bisa di pilih Gibran jadi pacar nya. Karna lo masuk ke dalam daftar tipe cewek idaman nya Gibran" kata Rayka.
Tiara hanya tersenyum.
"Yaudah gue pergi ke toilet sebentar" kata Mega yang bangkit dari duduk nya.
"Ikutt" saut Juna.
Mega menoleh sebentar "Yehh tampol sini" omel Mega yang langsung pergi meninggalkan mereka.
Rayka langsung menoyor kepala Juna "Goblok lo Jun" kata Rayka yang tertawa.
Juna hanya menyengir. Sebelum sampai di toilet cewek Mega bertemu dengan satu orang cowok. Dan cowok itu anak Otomotif juga tetapi hanya berbeda kelas dengan Mega.
"Meg" panggil cowok itu dan Mega langsung berhenti.
Siapa sih yang tidak kenal dengan Mega. Murid murid cowok di sekolah sini justru hampir tau siapa Mega itu.
"Kenapa?" tanya Mega kepada cowok tersebut.
Cowok tersebut mengeluarkan handphone nya lalu menujukan sesuatu kepada nya.
***
Sepulang sekolah Mega sudah berada di basecamp Bachelor's. Karna Mega sudah 2 hari tidak pergi ke basecamp ini. Kenzie juga mengantarkan Mega ke tempat basecamp ini. Mega melarang Kenzie masuk kedalam basecamp Bachelor's karna ia takut nanti terjadi keributan antara Kenzie dan anak Bachelor's.
"Widih inget tempat ini juga ternyata lo Meg" saut Alden.
Mega menghampiri nya lalu duduk di sebelah nya.
"Ya inget lah masa gue lupa si" jawab Mega yang menaruh tas sekolah nya.
Alden mengangguk pelan "Gimana si Kenzie? Udah jadian kan lo berdua?" tanya Alden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend In Enemy [✓]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] Kenzie Valerian ketua dari Trouble Makers. Mempunyai sifat yang emosional, cuek, pemabuk, dan bahkan tidak suka dengan orang yang menganggap diri nya rendah. Bagas Maheswara ketua dari Bachelor's. M...