Malam hari pukul 19.00 mereka baru sampai di Villa mereka menginap. Mega mulai membersihkan badan nya yang sudah lengket itu dan mengganti baju nya dengan baju tidur yang sudah ia bawa. Sedangkan yang lain nya berenang di kolam renang biar segar. Waktu Mega selesai mandi dan sudah memakai baju tidur nya ia kaget melihat ada seseorang yang tiduran di kamar nya itu.
"Gue kira hantu ken" kata Mega yang tertawa.
Kenzie bangun dari tiduran nya itu "Sembarangan lo kalau ngomong" jawab Kenzie.
Mega duduk di tepi kasur "Mandi sana" suruh Mega.
Akhirnya Kenzie bangkit dari duduk nya dan mulai masuk ke kamar mandi. Mega keluar dari kamar menemui yang lain nya ternyata mereka pun masih berenang. Ia melihat Juna tidak berenang, ia duduk di kursi luar sambil melihat yang lain nya berenang.
"Lo gak berenang Jun?" tanya Mega yang duduk di samping Juna.
"Masuk angin dia Meg, gara gara semalem berenang" saut Gibran yang duduk di tepi kolam renang.
"Kagak anjir. Dingin banget Meg ternyata berenang malem malem" jawab Juna.
"Iya emang. Disini juga cuaca nya udah dingin juga" kata Mega.
Beberapa menit kemudian Kenzie menghampiri Mega yang sedang ngobrol dengan Juna.
"Keluar yuk Meg. Jalan jalan aja bentar" ajak Kenzie.
Mega langsung mengangguk. Dan Kenzie langsung menggandeng tangan Mega. Kenzie menengok ke arah belakang untuk memberi kode kepada teman teman nya itu untuk melakukan sesuatu. Kenzie dan Mega berjalan jalan di sekitaran Villa dengan jalan kaki dan mencari jajanan di sekitar nya.
"Mau jajan apa?" tanya Kenzie kepada Mega.
"Gak tau. Gue bingung" jawab Mega.
Pada saat Mega dan Kenzie sedang mencari jajanan di pinggir jalan itu, ia melihat ada 2 seorang cewek yang teriak minta tolong karna sedang tarik tarikan dengan jambret. Mega dan Kenzie langsung menghampiri nya. Kenzie langsung mendorong tubuh cowok itu.
Mega pun juga langsung menghajar beberapa jambret itu. Mereka berjumlah 3 orang. Kenzie juga menghajar jambret itu juga. Dan akhirnya Mega dan Kenzie lah yang menang.
"Pergi lo anjing" usir Kenzie kepada beberapa jambret itu.
Jambret itu langsung pergi. Mega langsung memberikan tas kepada salah satu cewek itu yang sempat hampir di bawa kabur.
"Makasih ya" kata cewek itu yang tersenyum.
Mega dan Kenzie mengangguk.
Cewek itu mengulurkan tangan nya agar memperkenalkan namanya ke arah Kenzie. Kenzie langsung menggandeng tangan Mega dan pergi meninggalkan kedua cewek itu. Mega tersenyum melihat perlakuan Kenzie itu.
"Gue mau pizza Ken" kata Mega kepada Kenzie.
"Disini gak ada yang jual Meg. Kalau pun ada juga pasti jauh" jawab Kenzie.
"Yaudah deh mie ayam itu aja" kata Mega yang menunjuk sebuah mie ayam yang berada di seberang nya itu.
Kenzie mengangguk. Mereka langsung mendatangi mie ayam tersebut.
"Pak 50 porsi ada gak?" tanya Kenzie kepada bakak penjual mie ayam, karna Kenzie mengingat yang lain nya.
Bapak itu kaget "Mas mau beli 50 porsi?" tanya bapak itu.
Kenzie mengangguk "Iya kalau ada 50 porsi nya di bungkus ya. 2 porsi nya makan disini" kata Kenzie.
"Siap mas. Yang spesial atau yang biasa?" tanya Bapak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend In Enemy [✓]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] Kenzie Valerian ketua dari Trouble Makers. Mempunyai sifat yang emosional, cuek, pemabuk, dan bahkan tidak suka dengan orang yang menganggap diri nya rendah. Bagas Maheswara ketua dari Bachelor's. M...