38. Clubbing

2K 101 1
                                    

Mega sedang asik menonton televisi yang posisi nya berada di pangkuan nya Kenzie. Sedangkan Kenzie ia terus memeluk Mega dari belakang.

"Meg nikah yuk" ajak Kenzie yang masih memeluk tubuh Mega yang berada di pangkuan nya.

Mega yang tadi sempat fokus ke televisi kini beralih ke Kenzie. Mega menyerong samping lalu mendorong jidat nya Kenzie ke belakang.

"Udah gila nih anak" jawab Mega yang geleng geleng kepala melihat tingkah nya itu.

Kenzie tersenyum "Kok gila sih, gue serius Meg" kata Kenzie.

"Gak secepat itu kali Ken" jawab Mega.

Kenzie tertawa kecil.

"Ken laper" kata Mega dengan nada manja.

"Yaudah gue suruh bibi buatin makanan" jawab Kenzie.

"Gue mau nya lo yang masak" kata Mega.

"Tapi gue gak bisa Meg. Gue bisanya makan doang" jawab Kenzie yang menyengir.

"Nanti gue ajarin" kata Mega.

Kenzie mengangguk "Yaudah kalau gitu" jawab Kenzie.

Mega langsung mencium pipi Kenzie. Lalu mereka berdua pergi ke dapur untuk memasak. Mega menyuruh Kenzie membuat nasi goreng.

"Nanti lo ulek bawang putih merah dan cabe ya" suruh Mega kepada Kenzie.

"Kenapa gak di blender aja si Meg? Kan cepet jadi gausah pegel ngulek" jawab Kenzie.

"Gak enak kalau di blender Kenzie Valerian" kata Mega.

"Sama aja kali rasanya juga nasi goreng" jawab Kenzie.

"Bodo amat. Pokoknya lo harus ngulek" kata Mega mantap.

Kenzie menghembuskan nafas nya "Untung lo pacar gue. Kalau bukan ogah gue" jawab Kenzie.

Mega langsung memeluk tubuh Kenzie dari belakang "Unchh sayang" kata Mega yang tersenyum.

"Ekhem".

Mega langsung melepaskan pelukan nya dan mereka berdua langsung menengok ke belakang, ternyata nyokap nya Kenzie.

"Eh mamah" kata Mega yang tersenyum.

"Mamah ganggu Kenzie pacaran aja deh" kata Kenzie.

Mamah nya Kenzie hanya menyengir "Tumben kamu masak Ken? Bisa nya kan makan doang kamu" kata Ega.

"Aku yang suruh dia masak Mah, tadi nya dia gak mau tapi karna aku bujuk dia mau deh" jawab Mega yang melirik Kenzie.

Ega tersenyum lalu mengelus pundak Mega "Yaudah bagus bagus. Besok besok ajarin Kenzie masak lagi ya" kata Ega mamah nya Kenzie.

Mega tertawa kecil "Siap Mah" jawab Mega.

Mamah nya Kenzie pergi meninggalkan Kenzie dan Mega yang sedang berdua di dapur. Mega pun menyuruh nyuruh Kenzie untuk memasukan bumbu bumbu nya dan sebagai nya. Beberapa menit kemudian nasi goreng nya sudah jadi dan Mega sudah menunggu di meja kecil yang berada di dapur. Mega mulai mencicip nasi goreng yang di buat Kenzie.

Kenzie mengalungkan kedua tangan nya di leher Mega dari belakang lalu kepala nya di pundak Mega "Gimana enak gak?" tanya Kenzie.

"Wnak karna gue laper" jawab Mega yang tertawa.

"Nyebelin lo Meg" kata Kenzie yang langsung duduk di samping Mega.

"Mau gak?" tanya Mega yang masih mengunyah makanan di dalam mulut nya.

Kenzie mengangguk.

Mega langsung menyuapi satu sendok makan kedalam mulut Kenzie.

"Enak juga ya masakan gue" puji Kenzie kepada diri nya sendiri.

Girlfriend In Enemy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang