12. Orang Kaya

2K 150 0
                                    

Yukk Vote nya juga. Sedih banget yang vote dikit banget:(
____________________________________________

Malam hari nya Mega sudah rapih dengan pakaian nya yang tidak begitu seperti cewek banget. Kini ia tinggal di rumah Orang Tua nya dan juga Bagas. Rumah nya cukup mewah bahkan Mega tidak menduga nya kalau rumah Bagas seperti ini.

"Mega kamu pake baju gitu aja?" tanya Vera yang menghampiri Mega yang berada di ruangan TV.

"Iya Mah Mega gak suka yang ribet" jawab Mega.

Tiba tiba saja Bachelor's yang lain nya sudah pada datang karna sudah terdengar dari suara motor nya dan berisik nya. Mega langsung keluar untuk melihat nya dan ternyata benar memang mereka yang datang.

"Sahabat lo mana?" tanya Bagas yang berjalan menuju halaman belakang rumah nya dengan diikuti Mega dan Bachelor's yang lain nya.

"Bentar lagi kali bang" jawab Mega.

Pembantu nya sudah menyiapkan semua nya. Ada yang saling ngobrol ada juga yang ngevape ataupun merokok.

"Gas gak mabok kita ini?" tanya Alden yang tertawa.

"Di usir nanti gue dari rumah kalau mabok bareng disini" jawab Bagas.

Mega yang mendengar perkataan mereka hanya menggeleng geleng kepala. Mega mempunyai ide jahil kepada abang nya yaitu Bagas.

"Mah Abang mau mabok nih" teriak Mega.

Bagas langsung menoyor kepala Mega "Bener bener lo ya" kata nya.

"Meg mana sahabat lo lama bener dah. Udah laper kita ini" saut Tirta.

"Sabar kenapa sih" omel Mega.

"Mampus lo di omelin" kata Alden yang tertawa.

Drttt Drttt.

Mega langsung mangangkat telfon dari Gibran.

Mega : Masih lama itu?.

Gibran : Kita baru masuk komplek Meg, dimana sih rumah nya kita bingung ini. Rumah gede semua.

Mega : Yaudah lo tunggu gerbang komplek aja nanti gue suruh orang.

Gibran : Sipp.

Mega langsung mematikan sambungan telfon nya.

"Nyasar sahabat lo?" tanya Bagas.

"Iya dia bingung" jawab Mega.

"Den jemput sana" suruh Bagas kepada Alden.

Alden langsung berangkat untuk menjemput ketiga sahabat nya Mega. Setelah beberapa menit kemudian akhirnya mereka sampai. Juna Rayka dan Gibran kaget melihat rumah nya yang cukup mewah dan besar bahkan untuk halaman belakang saja luas.

"Sekarang Mega udah jadi anak orang kaya dah" kata Juna.

"Asik duit gue nanti gak akan keluar mulu nih, kan ada Mega sekarang" kata Gibran.

"Sialan lo Bran" jawab Mega.

"Awas kalo lo berubah lo Meg" omel Juna.

"Unch sayang, Mega gak akan berubah kok sama kalian. Kayak baru kenal aja lo sama gue" kata Mega.

"The best emang primadona kita mah" kata Rayka.

"Udah semua kan nah yaudah mulai aja acara Barbeque'an nya" kata Bagas kepada yang lain nya.

Mega berkumpul dengan ketiga sahabat nya itu. Karna mereka bertiga tidak begitu dekat dan kenal dengan Bachelor's yang lain nya jadi canggung gitu.

"Meg sini gabung lah" teriak Bagas.

Girlfriend In Enemy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang