10. Selalu Benci

2K 140 0
                                    

Yukk vote nyaa...
____________________________________________

Bagas mengajak ketiga sahabat nya Mega untuk gabung dengan Bachelor's dan yang lain nya.

"Kejadian nya gimana?" tanya Bagas kepada salah satu sahabat nya Mega.

Diantara Juna Rayka dan Gibran tidak ada yang berani menjawab pertanyaan Bagas karna mungkin takut atau tidak begitu kenal dengan Bagas.

"Jawab aja. Santai gausah takut" kata Alden.

"Gue gak tau bang. Mega ngasih tau ke kita waktu dia udah di rumah sakit" jelas Gibran.

"Terus pelaku nya siapa?" tanya Bagas.

"Mega sempet bilang kalau dia mau bales dendam sama Trouble Makers" jawab Gibran.

"Bangsat" kata Bagas yang wajah nya langsung berubah menjadi emosi.

"Gak bisa di biarin nih Gas. Nyari masalah mulu emang dia tuh" kata Alden.

Setelah itu akhirnya Gibran Juna dan Rayka menjauh dari sekumpulan Bachelor's karna mereka juga tidak enak dan mereka juga tidak ada yang mengenali salah satu dari Bachelor's tersebut.

Setelah selesai di sholat kan akhirnya jenazah Nenek di bawa ke makam untuk di kuburkan. Karna lebih cepat lebih baik. Butuh waktu setengah jam untuk sampai di makam dan akhirnya jenazah nya sudah di kubur dan beberapa warga mulai pergi berhamburan. Hanya tersisa Mega yang masih mengelus papan nama Nenek nya dan Bachelor's serta ketiga sahabat nya Mega.

Mega bangkit dari jongkok nya "Gue akan bales semua nya" kata Mega yang langsung pergi tetapi di tahan oleh Bagas.

"Mau kemana?" tanya Bagas.

"Gue mau bales dendam bang. Gue gak terima" jawab Mega yang lansung menghapus air mata nya

"Bales dendam ke siapa?" tanya Bagas.

"Trouble Makers" jawab Mega.

"Tau tempat nya emang?" tanya Alden.

Mega menggeleng.

"Yaudah bareng bareng kita ke tempat basecamp nya Trouble Makers" kata Bagas.

"Yaudah Meg gue Juna dan Rayka pulang yaa" kata Gibran kepada Mega.

"Makasih ya" kata Mega.

"Sama sama Meg" jawab mereka bertiga secara bersamaan.

Akhirnya Mega dan Bagas boncengan yang di ikuti anggota Bachelor's yang lainnya. Sedangkan Juna Rayka dan Gibran ia pulang ke rumah nya. Beberapa menit kemudian akhirnya mereka sampai. Mega langsung masuk kedalam tempat itu. Kenzie yang melihat kehadiran Mega ia langsung bangkit dari duduk nya.

Plakk.

Mega menampar pipi Kenzie. Kenzie yang tidak tahu apa apa ia bingung. Bachelor's pun datang ke seketika Trouble Makers bangkit dari duduk nya.

"Lo apa apaan sih nampar gue?" tanya Kenzie yang menatap Mega tajam.

"Anak buah lo yang buat Nenek gue meninggal" tegas Mega.

Kenzie kaget dan bingung.

"Santai dong jangan ngegas gitu. Dateng dateng malah marah marah" kata Rendra.

Mega menunjuk Rendra "Diem lo anjing. Lo gak tau apa apa" kata Mega.

"Nenek lo?" tanya Kenzie yang masih bingung.

"Iya anak buah lo penyebab Nenek gue meninggal. Lo gatau rasa nya jadi gue gimana. Anak buah lo udah nabrak Nenek gue" teriak Mega.

Kenzie langsung menengok ke belakang "Siapa yang udah nabrak orang tadi?" tanya Kenzie kepada yang lain nya.

Girlfriend In Enemy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang