21. Ikuti Kata Hati

1.2K 117 0
                                    

Mega pergi duduk di tempat satpam lalu ia mengambil Handphone nya untuk menelfon Kenzie untuk menjemput dirinya.

Kenzie : Ada apa Meg?.

Mega : Lo lagi dimana?.

Kenzie : Di basecamp, gue cabut sekolah.

Mega : Bisa jemput gue di sekolah?.

Kenzie : Loh tumben, ada masalah apa?.

Mega : nanti gue jelasin, gue tunggu lo di dekat kantor satpam sekolah ya.

Kenzie : Iya sayang.

Mega langsung mematikan sambungan telfon nya. Lalu menunggu Kenzie untuk menjemput nya. Pak satpam yang sehabis membeli kopi dari luar ketika ingin masuk pagar sekolah ia melihat ada seorang siswi sedang duduk.

"Ngapain neng disini? Gak belajar? Anak otomotif kan? Bukan nya hari ini praktek?" tanya seorang satpam.

Mega tersenyum tipis "Lagi kurang enak badan pak, makanya mau pulang" jawab Mega bohong.

Tidak lama Kenzie datang dan sudah sampai di luar gerbang, Mega langsung menghampiri nya.

"Kenapa kok pulang?" tanya Kenzie.

"Gpp" jawab Mega.

Kenzie menyipitkan mata nya sebelah "Ada masalah apa? Cerita sama gue" kata Kenzie.

Mega menghembuskan nafas nya "Iya nanti ceritain" jawab Mega.

"Yaudah kita ke caffe, gue yakin lo laper" kata Kenzie yang memakai helm nya kembali dan Mega langsung naik ke motor nya.

Mereka berdua langsung pergi menuju Caffe tempat favorit Kenzie bersama teman teman nya. Beberapa menit kemudian akhirnya mereka berdua sampai di Caffe. Mereka langsung duduk dan mulai memesan makanan nya.

"Coba ceritain kenapa?" tanya Kenzie.

Akhirnya Mega menceritkan kejadian tadi waktu di ruangan BK. Waktu dimana Mega membela diri nya sendiri kalau ia tidak bersalah. Tetapi guru BK tersebut justru menilai kalau apa yang di perbuat Mega adalah salah.

"Bener dong gue Ken? Toh di peraturan sekolah tertulis hanya mamakai seragam sekolah. Dan di posisi kemarin berantem gue gak make seragam sekolah. Salah gue dimana coba? Gue kan mau membela diri gue sendiri kalau gue itu gak salah" jelas Mega yang sudah kesal dengan guru BK tersebut.

"Yaiya si lo gak salah Meg, kecuali kalau lo memakai seragam sekolah baru deh tuh guru bener. Hukuman nya apa?" tanya Kenzie.

"Di skors selama 1 bulan, kan udah gila tuh guru. Kemarin gue di skors selama 1 minggu. Sekarang malah 1 bulan. Dan besok gue juga harus bawa orang tua ke ruangan kepala sekolah" jawab Mega.

Kenzie tersenyum "Santai aja Meg gue akan bantu lo, gue bakal buat guru BK itu kena sanksi dari kepala sekolah dan juga orang yang udah bocorin lo tentang berantem kemarin akan di keluarkan dari sekolah" jawab Kenzie santai.

Mega kaget kenapa bisa Kenzie berbicara segampang itu "Emang nya lo siapa? Kok berkuasa banget kayak nya" kata Mega heran.

"Sekolah lo masih di biayai separuh nya dari SMK Bina Mandiri dan inget waktu lo menang test dan hadiah nya bakal di promosiin? Itu justru hal penting buat sekolah lo biar sekolah lo naik terutama dalam bidang otomotif. Dan gue anak pemilik sekolah SMK Bina Mandiri. Jadi sangat gampang untuk ngasih Sanksi ke guru itu" jelas Kenzie.

Mega kaget, pantas saja Kenzie seperti seenaknya ke sekolah dan sesantai itu "Serius? Wow banget sih. Sekolah itu kan sekolah terkenal dan apalagi murid murid nya kelas atas semua" jawab Mega.

Girlfriend In Enemy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang