Yukk vote nya juga...
______________________________________________
Baru saja Mega datang di basecamp Bachelor's. Mereka yang berada di situ langsung bersiap siap bergegas pergi.
"Ini pada mau kemana?" tanya Mega heran.
"Ketemuan sama Trouble Makers. Dia udah buat Daniel babak belur sampai masuk rumah sakit" jawab Alden.
"Serius?" tanya Mega yang tidak percaya.
Alden mengangguk.
"Gue ikut" kata Mega.
Bagas langsung menoleh "Gausah nanti lo kenapa kenapa" saut nya.
"Lo kira gue bocah yang baru belajar bela diri? Gue juga harus ikut" jawab Mega.
"Yaudah" kata Bagas.
Akhirnya mereka semua pergi meninggalkan basecamp Bachelor's dan pergi menuju tempat yang sudah mereka rencanakan. Mega tidak membawa motor nya. Ia di bonceng oleh Bagas.
Sekitar 20 menit akhirnya Bachelor's sampai dan disana juga sudah ada Trouble Makers yang sudah menunggu nya. Tanpa basa basi mereka langsung berantem satu sama lain. Berbeda dengan Kenzie dan Mega. Mereka tidak melawan satu sama lain, tetapi mereka memilih tidak untuk menyakiti satu sama lain. Mungkin mereka berdua mempunyai firasat yang sama.
Tiba tiba saja ada suara sirine polisi yang semakin dekat ke arah mereka berantem. Semua langsung panik, Kenzie menarik Mega untuk lari dari tempat itu. Dan beberapa ada yang pergi dengan membawa motor nya. Dan Kenzie juga tida sempat mengambil motor ya. Di tengah larian, Mega tersandung batu dan ia spontan terjatuh.
"Aduh sakit" kata Mega yang menjerit.
Kenzie langsung jongkok dan memegang kaki Mega pelan "Sakit banget emang?" tanya Kenzie.
"Yaiya lah pake nanya lagi lo" omel Mega yang masih kesakitan.
"Sini naik ke punggung gue" kata Kenzie yang membungkukan badan nya.
"Gak mau" jawab Mega.
"Lo mau nanti di tangkap sama polisi? Udah ayo cepet gausah gengsi deh" desak Kenzie.
Dengan terpaksa Mega naik ke punggung Kenzie. Kenzie langsung pergi meninggalkan tempat dimana Mega terjatuh. Setelah beberapa menit akhirnya Kenzie memutuskan berhenti di dekat pohon yang berada tempat duduk nya. Dan Kenzie juga merasa disini sudah aman.
"Kita istirahat dulu sebentar" kata Kenzie yang menurunkan Mega secara perlahan agar bisa duduk.
"Iyah" jawab Mega singkat.
"Masih sakit?" tanya Kenzie lembut.
"Masih" jawab Mega.
"Nanti gue obatin, tapi tunggu kondisi aman dulu" kata Kenzie.
Mega mengangguk.
Kenzie melihat situasi yang berada di depan nya, cukup sepi tempat ini. Mega memperhatikan Kenzie terus menerus.
Ganteng. Batin Mega.
"Kenapa liatin gue terus? Ganteng ya gue?" tanya Kenzie dengan percaya diri.
"Enggak kok" jawab Mega yang mengelak.
Kenzie tersenyum "Masih aja gak ngakuin kalau gue ganteng" kata Kenzie.
Mega menghiraukan omongan Kenzie.
"Kenapa lo ikutan berantem tadi?" tanya Kenzie yang menatap Kenzie.
"Kenapa emang? Gue gak boleh gitu? Ya masa gue gak ngikut" jawab Mega.
"Kalau nanti nya lo kenapa kenapa gimana coba? Nih bukti nya kaki lo kesandung sampe luka gitu dan sedikit bengkak. Coba kalau lo gak ngikut gamungkin kaki lo jadi begini" kata Kenzie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend In Enemy [✓]
Ficção Adolescente[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] Kenzie Valerian ketua dari Trouble Makers. Mempunyai sifat yang emosional, cuek, pemabuk, dan bahkan tidak suka dengan orang yang menganggap diri nya rendah. Bagas Maheswara ketua dari Bachelor's. M...