39. Tidur Bareng

3.4K 95 0
                                    

Pukul 04.00 pagi Kenzie terbangun dari tidur nya. Ia melihat badan nya masih memakai pakaian waktu berada di clubbing. Lalu ia bangkit dan mengganti pakaian dan celana nya itu. Ketika Kenzie balik ke tempat tidur nya ia melihat ada handphone Mega.

"Loh kok ada handphone nya Mega" kata Kenzie bingung "Mungkin ketinggalan kali waktu nganterin gue pulang" lanjut Kenzie.

Kenzie menaruh kembali handphone nya Mega, kemudian ia pergi ke dapur untuk mengambil segelas air karna tenggorokan nya benar benar kering. Di dapur ia bertemu pembantu nya yang sedang bersih bersih.

"Bi tadi yang nganterin Kenzie pulang si Mega?" tanya Kenzie.

"Iya Den Kenzie" jawab Bibi.

"Trus pulang nya dia sama siapa?" tanya Kenzie lagi.

"Loh bukan nya pacar nya Den Kenzie tidur di kamar nya ya? Soalnya bibi gak liat dia keluar lagi dari kamar nya Den Kenzie" jelas Bibi.

Kenzie langsung membawa gelas yang sudah berisi air putih ke kamar nya itu yang berada di lantai 2. Kenzie menaruh terlebih dahulu gelas nya yang ia pegang itu. Lalu ia mengecek sofa dan benar di sana ada Mega yang tertidur pulas.

Kenzie jongkok di hadapan nya Mega yang sedang tertidur lalu mengelus rambut Mega "Maaf gue selalu ngerepotin lo" kata Kenzie.

Kenzie mengangkat Mega untuk di pindahkan ke kasur karna ia tidak tega melihat Mega tidur di sofa. Ia melihat Mega masih menggunakan sweater dan celana jeans nya itu. Kenzie keluar kamar dan pergi menghampiri bibi nya di dapur.

"Bi tolong gantiin baju dan celana jeans nya Mega ya, pake baju tidur nya mamah aja. Ntar bibi ambil baju nya di kamar mamah" kata Kenzie yang menyuruh Bibi nya iya.

"Siap Den Kenzie" jawab Bibi yang langsung pergi meninggalkan Kenzie.

Setelah beberapa menit kemudian Bibi nya menghampiri Kenzie yang sedang duduk di sofa ruang keluarga.

"Den udah bibi ganti baju nya Non Mega" kata Bibi.

Kenzie mengangguk lalu pergi lagi ke kamar nya dan melihat Mega yang sudah menggunakan baju tidur milik mamah nya Kenzie. Kenzie mencium kening Mega lalu tidur kembali di samping nya.

***

Pagi hari Mega mulai membuka matanya secara perlahan ia melihat di samping nya ada Kenzie yang masih tertidur pulas. Kini pandangan nya beralih ke tubuh nya ia sendiri, badan nya Mega menggunakan baju tidur yang tidak tau punya siapa.

"Kenzie lo udah liat tubuh gue yaa" teriak Mega.

Kenzie pun terbangun dari tidur nya karna mendengar teriakan Mega.

"Apaan sih Meg?" tanya Kenzie yang mata nya masih merem.

"Waktu gue tidur lo gak perkosa tubuh gue kan?" tanya Mega yang masih kaget.

Kenzie tertawa "Ya enggak lah bodoh" jawab Kenzie yang menoyor kepala Mega.

Mega mengerutkan kening nya "Trus siapa yang makein ini baju di tubuh gue?" tanya Mega.

"Gue yang nyuruh pembantu gue buat gantiin baju lo itu. Karna gue tau pasti lo akan kegerahan" jelas Kenzie.

Mega langsung tersenyum dan memeluk tubuh Kenzie dari samping "Makasih sayang. Pacar pengertian" puji Mega.

Kenzie tersenyum dan mencium puncak kepala Mega "Sama sama sayang" jawab Kenzie.

"Yaudah sana mandi, bau tau" kata Mega yang sudah melepaskan pelukan nya.

"Yeh sialan lo Meg. Cium dulu baru gue mandi" kata Kenzie yang mengarahkan pipi nya itu.

"Gak mau. Mandi dulu baru gue cium" jawab Mega.

Girlfriend In Enemy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang