22. Di Terima

1.4K 105 0
                                    

Keesokan hari nya Mega sudah sampai di sekolah, ia juga di antar oleh Kenzie. Sebelum pelajaran di mulai Mega dan ketiga sahabat cowoknya itu datang ke kelas 12 Akuntansi.

Karna Mega ingin melabrak cewek itu yang sudah bocor dan sebelum nya memang Mega tidak pernah punya masalah sama sekali dengan ia, tetapi memang cewek itu aja kadang membuat onar atau suka mencari masalah dengan murid lain.

"Mana yang nama nya Rara?" tanya Mega yang sudah masuk kedalan kelas itu.

"Gue" jawab seorang cewek itu yang sedang berkumpul dengan geng cewek nya di belakang.

Mega langsung datang menghampiri.

"Gausah pura pura bego pasti lo udah tau kenapa gue datang ke sini" kata Mega.

Cewek itu bangkit dari duduk nya "Gue tau kok" jawab Rara.

Mega menepuk tangan nya "Bagus kalau lo tau. Kalau lo gak mau di keluarin dari sekolah ini, sebaiknya lo minta maaf sama gue" kata Mega.

"Kenapa gue harus minta maaf sama lo? Gue gak salah, dan gue cuman ngasih bukti ke guru BK" jelas Rara.

Mega memegang dagu Rara "Salah lo karna lo terlalu ikut campur sama gue" tegas Mega yang langsung melepaskan nya dengan kasar.

Rara langsung diam.

Mega melihat jam yang berada di dinding kelas itu "Lo punya waktu 10 menit untuk mikir. Kalau lo gak mau di keluarin dari sekolah, lo harus minta maaf sama gue umumin pake speaker sekolah. Tapi kalo lo gak mau lakuin itu lo harus siap siap untuk di keluarin" jelas Mega.

Rara langsung mengerutkan kening nya "Loh gak bisa gitu dong, pake Speaker sekolah gak boleh tanpa seizin guru apalagi cuman buat minta maaf dan gue pasti bakal kena skors kalau lakuin itu" jawab Rara yang tidak terima.

Mega tersenyum miring "Gue gak perduli, keputusan lo berada di tangan lo sendiri. Pikir dengan baik baik dan waktu lo cuman 10 menit jangan lebih dari jam 7!!" tegas Mega yang langsung pergi meninggalkan kelas itu dengan di ikuti ketiga sahabat cowok nya.

Mega langsung kembali di kelas nya dan duduk di tempat duduk nya.

"Wah gila salut sama Mega, secara gak langsung lo ngasih hukuman juga ke dia. Walaupun dia kaga di keluarin di sekolah" kata Juna.

Mega tertawa "Iya dong, gue mau dia ngerasain di skors" jawab Mega.

Tiba tiba saja ada seorang cowok yang tiba tiba masuk ke dalam kelas nya Mega.

"Siapa yang udah ngelabrak cewek gue?" tanya cowok itu dengan lantang.

"Gue. Kenapa? Lo cuman ketua taekwondo di sekolah ini. Mau ngajak gue berantem?" tanya Mega yang menjawab cowok itu.

Cowok itu adalah pacar dari Rara cewek yang sudah mencari masalah dengan Mega.

'Hajar Meg'.

'Sampe mampus Meg'.

'Primadona kita di lawan'.

Begitulah omongan cowok cowok yang berada di kelas nya Mega.

"Emmm kaga kok" jawab cowok itu yang langsung keluar dari kelas Otomotif.

"Awal awal aja nyali nya gede, udah ketemu ciut kayak banci. Cuihh" kata Mega kesal.

Mohon perhatian sebentar. Gue Rara dari kelas 12 Akuntansi 2 ingin meminta maaf kepada Mega anak kelas 12 Otomotif 1. Sekali lagi gue ingin meminta maaf apa yang udah gue lakuin kepada Mega. Terima kasih.

Mega yang mendengar ucapan itu langsung tersenyum miring. Ternyata cewek itu benar melakukan nya, mungkin ia berfikir sangat sayang kalau ia di keluarkan dari sekolah karna hanya 1bulan lagi kelas 12 akan melaksanakan ujian.

Girlfriend In Enemy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang