Lalu mereka kembali ke Bus untuk melanjutkan perjalanan nya itu menuju Jogja. Mega melihat Kenzie yang sudah tertidur lalu kepala nya Kenzie di arahkan ke bahu Mega. Tangan mereka berdua bahkan tidak lepas sama sekali selalu menggenggam satu sama lain.
Bagas yang duduk berada di samping nya itu ia hanya menggeleng geleng kepala melihat kebucinan adik dan pacar nya itu. Dari arah belakang terdengar suara Juna Rayka dan Gibran yang berisik seperti sedang rebutan makanan.
"Woy yang belakang jangan berisik. Mending tidur deh" teriak Mega.
"Ibu negara udah ngomel" saut Juna.
"Juna pelit noh Meg masa gak mau bagi bagi snack" kata Rayka.
Mega tertawa "Emang dasar kelakuan" jawab Mega.
Akhirnya mereka pun tidak berisik lagi. Mega mulai pegal pegal badan nya karna duduk terus.
"Bapak ini masih lama kita nyampe?" tanya Mega kepada supir Bus nya.
"Masih neng, kira kira sekitar maghrib" jawab supir itu.
"Kenapa? Pegel badan lo?" tanya Bagas.
Mega mengangguk "Iyaa karna duduk mulu" jawab Mega.
"Mending tidur Meg, jadi bangun bangun udah sampe nanti" kata Alden.
"Pusing gue tidur mulu" jawab Mega.
Mega hanya melihat lihat perjalanan nya itu yang banyak sekali pepohonan di pinggir nya. Lalu Mega melihat Kenzie yang sangat pulas sekali.
"Tidur aja ganteng" kata Mega pelan yang melihat wajah Kenzie saat tidur.
Setelah menempuh perjalanan dari pagi hingga sore menjelang malam karna jalanan yang begitu macet, akhirnya mereka sampai di Villa yang sudah di pesan oleh Tirta. Mereka langsung turun dari Bus dan mengambil perlengkapan seperti tas mereka karpet stok mie dll di bagasi Bus nya.
"Jadi gue pesen 2 Villa. Yang satu Villa itu hanya ruangan tamu aja tapi itu luas banget kok sengaja gue pilih itu. Dan satu Villa nya yang ada 1 kamar dan itu cuman buat Mega karna dia cewek di situ juga ada ruangan tamu atau berkumpul nya juga luas tapi gak seluas Villa yang sebelumnya gue jelasin" jelas Tirta kepada anak Bachelor's dan Trouble Makers.
"Rencana nya malem ini kita istirahat dulu. Besok nya baru kita planing mau kemana" lanjut Bagas.
"Villa nya ada kolam renang nya gak nih?" tanya Juna.
"Ada kok" jawab Tirta.
"Asikk malem malem bisa berenang nih gue" kata Juna.
"Begaya bener lo Jun. Biasanya ge langsung masuk angin" saut Mega yang tertawa.
Mereka semua langsung tertawa.
"Yaudah masuk ke Villa masing masing. Tersera kalian mau dimana" kata Kenzie.
Akhirnya mereka masuk ke dalam Villa. Juna Gibran Rayka satu Villa bersama Mega karna mereka tidak ingin pisah dengan nya, dan lagian mereka belum terlalu dekat dengan anak Bachelor's ataupun Trouble Makers yang lain nya. Disini juga ada Bagas dkk dan Kenzie dkk yang biasa mereka ngobrol di tambah hanya ada beberapa anak Trouble Makers yang lain nya juga.
Mereka langsung membersihkan badan nya, ada juga yang langsung berenang untuk mendinginkan badan mereka yang sudah begitu lengket. Disini hanya Mega yang cewek sendiri bahkan mereka terkadang tidak menganggap Mega layaknya perempuan.
"Lo gak berenang Ken?" tanya Mega yang menghampiri Kenzie yang sedang duduk di taman sambil melihat teman teman nya berenang.
"Enggak deh. Gue mau mandi aja" jawab Kenzie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend In Enemy [✓]
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] Kenzie Valerian ketua dari Trouble Makers. Mempunyai sifat yang emosional, cuek, pemabuk, dan bahkan tidak suka dengan orang yang menganggap diri nya rendah. Bagas Maheswara ketua dari Bachelor's. M...