44. Liburan 1.3

1.6K 85 2
                                    

Hanya butuh beberapa puluh menit untuk sampai di Candi Borobudur. Mereka sudah sampai di tempat itu. Mereka langsung turun dari Bus itu. Ketika mereka semua turun dari Bus itu mereka justru menjadi bahan perhatian bagi orang orang yang berada di situ.

"Wah gila cogan semua".

"Ganteng semua ya tuhan".

"Ingin rasanya memiliki mereka".

"Wah gila ada cewe nya juga dong. Cantik banget lagi, apalah daya gue yang kentang".

"Itukan anggota Bachelor's dan Trouble Makers".

"Eh iya anjir. Parah ganteng abis asli nya".

Begitu lah para obrolan cewek cewek yang melihat keberadaan Bachelor's dan Trouble Makers.

"Kenapa mereka pada ngeliatin kita sih" kata Mega heran.

"Entah lah. Mungkin karna kita ganteng" jawab Elang.

"Hueekk. Ganteng dari mana nya" kata Mega yang tertawa.

"Tirta dan Rendra beli tiket masuk nya" suruh Bagas.

Mereka berdua langsung pergi meninggalkan Bachelor's dan Trouble Makers. Mereka menunggu Tirta dan Rendra yang masih membeli tiket masuk nya.

"Hay ganteng" sapa seorang cewek yang menghampiri Bachelor's dan Trouble Makers.

"Boleh kenalan gak?" tanya temen cewek itu.

"Murah banget" kata Mega yang tersenyum miring.

"Kenapa? Kita semua gak ada yang mau kenalan sama lo" jawab Elang frontal.

"Sombong banget sih. Mentang mentang anak jakarta" kata cewek itu yang langsung berbalik badan.

"Rendah banget kayak gak punya harga diri nya" balas Elang.

Cewek itu berbalik sebentar lalu pergi meninggalkan Bachelor's dan Trouble Makers.

"Good Job Elang" saut Alden.

"Bacot lo emang nusuk sih Lang" kata Mega yang tertawa.

Memang Elang perkataan nya lebih nusuk bahkan cewek pun kalah. Di ibaratkan Elang seperti mulut cewek yang selalu bikin sakit hati dengan perkataan nya. Tidak heran Elang dan Mega dulu tidak pernah akur banget dan saling membenci.

Tidak lama Tirta dan Rendra datang menghampiri mereka. Mereka berdua langsung memberikan masing masing tiket masuk nya. Setelah itu mereka berpencar dan berkumpul lagi di Bus pukul 12 siang karna untuk makan siang. Mega dan Kenzie ia selau berduaan dan tidak bisa terpisahkan.

"Ken mau beli topi itu. Panas tau" kata Mega yang meminta kepada Kenzie.

"Yaudah" jawab Kenzie nurut.

Mereka berdua langsung menghampiri penjual topi itu. Mega memilih topi yang cocok di diri nya itu dan akhirnya ia menemukan nya.

"Kayaknya pake kacamata cocok deh" kata Mega yang langsung memilih kacamata itu.

Mega mencoba satu persatu kacamata yang menurut ia cocok di diri nya itu. Sedangkan Kenzie ia menunggu Mega dengan gaya cool nya itu. Lalu Mega memilih satu kacamata lagi untuk Kenzie.

"Ken coba deh pake" kata Mega yang memberikan kacamata hitam itu kepada Kenzie.

Kenzie menurut ia memakai kacamata nya itu.

"Ishh ganteng" puji Mega.

"Iya dong" jawab Kenzie sombong.

"Sombong banget" kata Mega yang tertawa "samaan kita kacamata nya" Lanjut nya.

Girlfriend In Enemy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang