Mega langsung mematikan motor nya di garasi rumah nya. Ia melihat banyak sekali motor anak Bachelor's lain nya. Mega berfikir pasti ini mereka akan mabuk mabukan di rumah, karna memang akhir akhir ini Vera mamah nya Bagas dan Mega jarang pulang karna memang lagi di luar kota urusan pekerjaan. Itu menjadi kebanggaan Bagas karna bisa mengajak anak anak Bachelor's dan bahkan bisa tidur di ruang tamu nya yang lumayan luas.
Baru saja Mega masuk kedalam rumah nya. Sudah menjadi perhatian bagi banyak orang. Mega hanya melirik anak Bachelor's saja tanpa berucap satu kata pun.
"Udah balikan sama Kenzie?" tanya Bagas yang sudah bangkit dari duduk nya dan menghampiri Mega yang berhenti.
"Tau dari mana lo tau gue balikan sama Kenzie?" tanya balik Mega kepada Bagas.
Bagas tersenyum dan merangkul Mega "Haduh Mega adik kesayangan gue. Gue itu punya banyak mata mata" jawab Bagas.
"Kalau lo balikan sama Kenzie, lo si bodoh Meg" saut Alden.
Mega hanya melirik Alden tajam "Mending lo diem" kata Mega.
"Wisss galak nyaa" kata Tirta.
"Iya gue balikan sama Kenzie" jawab Mega.
Bagas menangkup wajah Mega "Meg gue gak mau lo sakit hati lagi. Gue gak mau Kenzie mainin perasaan lo lagi. Buka lah Meg pikiran lo" kata Bagas.
"Bang tolong percaya sama gue, Kenzie gak akan kayak kemarin, dia gak akan nyakitin gue lagi. Gue percaya kok sama Kenzie" jawab Mega.
"Harus berapa kali sih gue bilang sama lo Meg, jangan mau di bodohin Kenzie lagi" kata Bagas.
"Gue tau mana yang baik dan mana yang enggak buat gue" jawab Mega yang pergi meninggalkan Bagas dan anak Bachelor's yang lain nya dengan berjalan menaiki anak tangga.
"Shitt lah. Mau apa lagi sih dia" kata Bagas yang langsung kesal.
"Sih Mega kenapa sih Gas? Beda banget sumpah" kata Daniel.
Bagas kembali duduk lagi "Entahlah gue juga bingung sama pikiran nya dia itu. Udah terlalu cinta sama Kenzie" kata Bagas.
"Susah Gas kalau udah terlalu sayang mah" kata Alden.
Disisi lain Mega langsung mulai membersihkan badan nya yang sudah lengket itu. Setelah selesai mandi Mega mengambil handphone nya dan mencari nama Gibran.
Bran maaf ya gue gak dateng nanti ke birthday pacar lo. Gue lagi males banget keluar rumah.
Send.
Tidak lama kemudian Gibran membalas pesan nya.
Gpp Meg, santuy aja. Nanti gue sampein pacar gue.
Setelah Gibran membalas nya Mega menaruh kembali handphone nya itu. Dan ia juga melihat langit sudah mulai gelap dan Mega langsung menutup hordeng kamar nya itu.
Malam hari nya Bagas sedang asik ngobrol dan makan makan bersama anak Bachelor's yang lain nya bahkan mereka heboh sendiri. Untung saja tembok rumah nya Mega kedap suara jadi seberisik apapun mereka tidak akan menganggu Mega.
TokTokTok.
"Siapa malem malem gini tuh Gas" saut Tirta.
Bagas langsung bangkit dari duduk nya dan pergi menghampiri suara tersebut.
Ceklek.
Bagas kaget yang di hadapan nya kini adalah Kenzie.
"Mau apa lo kesini?" tanya Bagas.
Kenzie tersenyum tipis "Ketemu Mega" jawab Kenzie santai.
"Gak akan gue restuin hubungan kalian berdua" jelas Bagas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend In Enemy [✓]
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] Kenzie Valerian ketua dari Trouble Makers. Mempunyai sifat yang emosional, cuek, pemabuk, dan bahkan tidak suka dengan orang yang menganggap diri nya rendah. Bagas Maheswara ketua dari Bachelor's. M...