"Gaes liburan yuk kita nginep ke villa" kata Juna tiba tiba.
"Setuju" jawab Mega yang sangat antusias.
"Boleh tuh Gas ide nya si Juna, kapan lagi kita bisa liburan bareng kayak gini kan" jawab Tirta.
"Gue sih setuju" kata Kenzie yang mulai angkat bicara.
"Nah kalau ketua udah setuju, gass lah" saut Rendra.
"Yaudah tentuin aja kita mau kemana" kata Bagas.
"Ke Jogja boleh tuh Gas" kata Elang.
"Yaudah besok langsung gass aja. Ntar Alden pesen 2 bus dan Tirta pesen hotel atau villa nya" kata Bagas.
"Kenapa gak pake motor aja Gas ke jogja nya?" tanya Elang heran.
"Kalau kita pake motor gak ada dong kebersamaan kita Elang Febryan. Kan kalau di bus kita bisa bercanda canda bareng saling ngobrol gitu nyanyi nyanyi bareng" jelas Mega.
"Isshh pinter adik gue" kata Bagas.
"Owh iya juga" jawab Elang yang baru menyadari nya.
"Mau pulang gak?" tanya Kenzie kepada Mega.
Mega mengangguk "Tapi sebelum itu kita mampir dulu ya ke McD, gue laper" kata Mega yang menyengir.
"Yaudah" jawab Kenzie yang menuruti apa kemauan Mega.
Mereka berdua langsung bangkit dari duduk nya, dan Kenzie mengambil jaket nya itu sempat menutupi paha Mega. Lalu mereka langsung pergi meninggalkan basecamp.
"Emang dasar dua sejoli malah pacaran" saut Rendra.
Alden langsung tertawa dan merangkul pundak Rendra "Sabar bro. Yang jomblo jangan iri" kata Alden.
"Lo juga jomblo bego" saut Daniel.
Beberapa menit kemudian akhirnya Mega dan Kenzie sampai di McD. Lalu mereka langsung memesan makanan serta minuman nya dan juga memesan kulit ayam.
"Gue gak suka lo jadi bahan perhatian bagi cowok cowok di sini Meg" kata Kenzie yang langsung memegang tangan Mega.
Mega hanya tersenyum "Posesif banget sih pacar gue" jawah Mega.
"Yaiya lah. Kan lo cuma jadi milik gue seutuhnya" jelas Kenzie.
Mega tertawa kecil "Iya sayang" jawab Mega yang mengelus wajah nya Kenzie.
Tidak lama makanan mereka datang. Mereka langsung memakan nya. Mega berniat ingin mengambil kulit ayam dari Kenzie tetapi ia ragu.
"Kenzie sayang gak sama Mega?" tanya Mega.
"Sayang lah" jawab Kenzie yang fokus makan ayam nya itu.
"Boleh gak Mega minta kulit ayam nya?" tanya Mega lagi.
Kenzie menghembuskan nafas nya "Meg ini kan lo udah banyak kulit ayam nya, kalau mau pesen lagi aja" jawab Kenzie.
"Gak mau ah nunggu lama lagi nanti. Gue mau nya punya lo Kenzie" kata Mega.
"Yaudah nih" kata Kenzie sambil memberikan sedikit kulit ayam nya kepada Mega.
Mega langsung tersenyum "Yeay makasih sayang" jawab Mega.
Kenzie melanjutkan makan nya lagi. Sedangkan Mega ia masih terus melihat kulit ayam nya yang tersisa di Kenzie, entah kenapa Mega secinta itu dengan kulit ayam.
"Ken semua aja sini kulit ayam lo" kata Mega.
"Gak" jawab Kenzie.
Mega langsung kesal dan memanyunkan bibir nya itu. Kenzie yang melihat itu langsung memberikan semua kulit ayam milik dia kepada Mega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend In Enemy [✓]
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] Kenzie Valerian ketua dari Trouble Makers. Mempunyai sifat yang emosional, cuek, pemabuk, dan bahkan tidak suka dengan orang yang menganggap diri nya rendah. Bagas Maheswara ketua dari Bachelor's. M...