06. Bertemu Lagi

2.3K 167 1
                                    

Jangan lupa untuk Vote nyaa.

_____________________________________________

Malam hari nya Mega memikirkan cowok itu, cowok yang bernama Kenzie. Entah kenapa Mega selalu mengingat cowok itu.

"Kenapa gue mikirin dia mulu sih" kata Mega kepada diri nya sendiri "Gue gak boleh jatuh cinta sama cowok kayak begitu" lanjut nya.

"Masa cewek tomboy kaya gue bisa jatuh cinta sama cowok kaya dia. Gak mungkin banget kan" kata Mega lagi. Dan akhirnya Mega memutuskan untuk tidur agar tidak kepikiran cowok itu.

Ketika menjelang Pagi Mega sudah berangkat ke sekolah, karna hari ini Mega di minta guru untuk pergi ke sekolah lain. Entah untuk apa Mega juga tidak begitu tahu betul. Setelah sampai di sekolah Mega langsung pergi ke ruang guru tanpa memakai seragam, hanya menggunakan Jaket bertuliskan Bachelor's dan celana jeans putih.

"/Pagi bu" sapa Mega kepada guru guru yang berada di ruang guru itu.

Guru guru itu hanya tersenyum. Mega langsung menghampiri guru BK yang sedang duduk di bangku bagian belakang.

"Maaf bu menganggu" kata Mega sopan.

"Iya gpp Meg, duduk sini" kata guru BK sambil menunjuk kursi kosong yang berada di sebelah nya.

Mega langsung duduk di sebelah guru BK itu.

"Ibu menyuruh saya buat datang pagi ada apa ya?" tanya Mega.

"Jadi gini Meg, kamu kan pinter banget tentang otomotif. Nah ibu minta kamu temenin ibu buat menghadiri acara di SMK Bina Mandiri. Nah perwakilan setiap sekolah di minta buat datang. Dan kebetulan sekolah kita kebagian dapat tentang otomotif gitu" jelas guru BK.

"Owh begitu, tapi saya gak bawa seragam yang khusus buat di bengkel gitu bu" jawab Mega.

"Nanti disana gak praktik gitu kok. Kamu cuman di isi kaya soal soal gitu loh, kaya semacam ujian lah. Dan jawaban nya harus dari otak kamu sendiri. Nanti di seleksi jawaban nya yang kreatif dan benar. Kalau sekolah kita menang sekolah kita bakal di promosiin untuk Peserta Didik Baru sama sekolah SMK Bina Mandiri itu khususnya dalam jurusan di bidang otomotif. Dan bakal di promosiin juga ke perusahaan" kata guru BK itu.

Mega mengangguk paham.

Guru BK itu baru menyadari bahwa Mega tidak memakai seragam sekolah "Loh kamu belum ganti sama seragam?" tanya nya.

"Belum bu, saya gini aja bu" jawab Mega.

"Yasudah terserah kamu aja, susah kalau udah tomboy mah" kata guru BK yang menggeleng geleng kepala nya.

Mega hanya menyengir.

"Kamu masuk kedalam Bachelor's?" tanya guru itu yang membaca jaket Mega di bagian punggung belakang nya.

Duh mampus gue. Batin Mega.

"Gak bu, ini punya sodara saya. Saya minjem" jawab Mega "Yaudah saya permisi dulu ya bu, nanti kalau sudah jam masuk saya kesini lagi" lanjut Mega.

Guru BK itu hanya mengangguk.

Mega kembali ke kelas nya sambil menunggu jam pelajaran masuk. Setelah jam pelajaran masuk Mega dan guru BK pergi ke sekolah SMK Bina Mandiri. Mega melihat belum ada ketiga anak curut itu di kelas.

"Tumben banget nih orang belum dateng" kata Mega yang langsung duduk di tempat duduk nya.

Beberapa menit kemudian datang lah mereka dengan heboh nya itu yang langsung menghampiri Mega.

"Asekk kan seorang Mega sudah datang jam segini di sekolah" kata Juna yang menaruh tas nya di meja nya.

"Kalau bukan karna guru BK gamungkin gue dateng jam segini" jawab Mega karna sekarang pukul 06.30.

Girlfriend In Enemy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang