08. Hukuman Skors

2K 140 0
                                    

Vote nya jugaa...

____________________________________________

Akhirnya Mega pergi ke ruangan BK itu. Dan sesampai nya Mega langsung mengetuk pintu nya lalu masuk dan duduk di kursi yang sudah di sediakan.

"ada apa ya bu saya di panggil?" tanya Mega bingung.

"Kamu gabung kan sama Bachelor's?" tanya guru BK.

Mega kaget dan bingung kenapa tiba tiba guru BK menanyakan soal Bachelor's.

"Enggak bu" jawab Mega.

"Gausah bohong sama saya. Kamu tau kan kalau Bachelor's itu geng yang bener bener rival banget bahkan mereka punya banyak musuh salah satu nya Trouble Makers" kata guru BK.

Mega hanya diam dan tidak menjawab perkataan guru itu.

"Walaupun ibu sudah tua begini ibu tau betul soal Bachelor's dan Trouble Makers" kata guru itu.

"Iya bu" jawab Mega yang menunduk.

Guru BK itu menunjukan sebuah foto yang foto tersebut adalah Bachelor's dan juga Mega. Di dalam foto itu memang ada juga Trouble Makers.

Sialan siapa yang udah ngambil foto itu. Batin Mega.

"Kamu ibu Skors selama 1minggu karna kamu sudah mengikuti hal hal kekerasan" kata guru BK.

Mega kaget "Tapi bu" kata Mega yang belum selesai ngomong.

"Tidak ada tapi tapian. Ibu tetap memberi kamu hukuman" kata guru BK itu lalu mengambil sebuah kertas yang berada di meja nya.

Mega hanya pasrah saja. Setelah itu guru BK memberikan sebuah kertas nya kepada Mega yang bertuliskan dengan hukuman Skors selama 1minggu.

"Skors kamu berlaku dari hari sekarang" kata guru itu.

"Iya bu makasih" kata Mega yang langsung pergi meninggalkan ruangan BK itu dan pergi menuju kelas nya.

Mega langsung masuk kedalam kelas nya dengan wajah kesal. Untung saja kelas Mega belum ada guru yang mengajar nya. Karna memang kelas yang berbau bau dengan anak cowok guru nya selalu telat ataupun tidak mengajar.

"Muka lo kenapa Meg? Kok kesel gitu" kata Gibran yang heran.

Mega melempar kertas itu di meja yang langsung di ambil oleh Gibran dan ia langsung membaca surat itu.

"Loh kok lo kena skors?" tanya Gibran.

"Ada yang bacot tentang gue masuk ke Bachelor's" jawab Mega dengan wajah kesal nya.

"Gila di skors nya 1 minggu" kata Juna yang sudah melihat isi surat nya.

"Kok bisa Meg?" tanya Rayka.

"Ada yang ngefoto waktu Bachelor's dan Trouble Makers ketemu waktu itu dan di situ ada gue" jawab Mega.

"Anjing banget tuh Meg yang udah ngasih itu foto ke guru BK" kata Gibran.

Mega tersenyum miring "Dia salah berhadapan sama gue" kata nya.

"Betul Meg" kata Juna yang menyetujui perkataan Mega.

Mega langsung mengambil tas nya dan jaket yang sengaja di taruh di kursi nya "Yaudah gue cabut ya" kata Mega kepada tiga sahabat nya.

"Oke Meg" jawab mereka bertiga secara bersamaan.

Mega langsung keluar kelas nya dan pergi ke toilet untuk mengganti seragam nya dengan celana seperti biasanya. Setelah selesai mengganti seragam nya ia langsung mengambil motor nya di parkiran lalu pergi menuju basecamp Bachelor's.

Girlfriend In Enemy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang