04. Anggota Cewek

2.6K 183 0
                                    

Jangan lupa untuk Vote nyaa...

____________________________________________

Sewaktu istirahat Bagas menelfon Mega yang berada di kantin. Langsung saja Mega mengangkat telfon nya.

Mega : Ada apa bang?.

Bagas : Pulang sekolah nanti ke basecamp yaa.

Mega : Owh oke bang.

TutTutTut.

"Siapa Meg?" tanya Rayka.

"Bagas ketua Bachelor's" jawab Mega.

"Widih kayak nya lo bakal di idamkan di Bachelor's Meg" kata Juna yang tertawa.

"Gak juga tuh" jawab Mega.

"Syarat masuk Bachelor's apa Meg?" tanya Juna.

"Yang pasti nya jago bela diri gak kayak lo pada. Apa lagi Gibran menang muka ganteng doang" sindir Mega yang tertawa.

"Sialan lo Meg" kata Gibran.

"Yaudah lah kita mah anteng anteng aja yang penting kita punya Mega yang udah masuk Bachelor's, kalau ada apa apa kita sebut aja Mega pasti langsung kabur tuh orang" kata Rayka.

Mega langsung menoyor kepala Rayka "Enak bener ya lo ngomong" omel Mega.

"Jangan di toyor toyor ngapa, sakit tau" kata Rayka.

"Tapi di balik sifat jahat nya Bachelor's. Mereka punya sifat yang baik baik banget dan asik asik, tampang nya aja mereka galak kalau ketemu Trouble Makers" kata Mega.

"Iya si Meg emang di balik orang yang jahat pasti ada sifat yang baik di diri mereka sendiri yang orang lain gak tau" kata Gibran.

Mega mengangguk.

"Lama banget dah makanan nya" omel Mega.

"Samperin gih Meg" suruh Rayka.

Mega bangkit dari duduk nya dan menghampiri ibu yang menjual mie ayam.

"Ibu makanan kita mana? Kok jadi jadi dari tadi. Pasti ibu ngasih ke orang lain dulu nih" omel Mega.

"Tadi udah ibu pisahin neng, cuman di ambil kali sama gerombolan cewek cewek tadi" kata ibu tersebut yang masih membuat mie ayam.

"Meg masuk Bachelor's?" tanya cowok yang berada di samping Mega.

"Iyaa" jawab Mega singkat.

"Keren juga, syarat nya apa Meg?" tanya cowok itu lagi.

"Gak perlu lo tau" jawab Mega dengan jutek nya.

Mega langsung mengambil nampan yang berisikan mie ayam yang di berikan oleh ibu kantin lalu menghampiri tempat duduk nya.

"Makasih neng mie ayam nya" kata Juna yang menahan tawa nya.

"Tampol mau?" tanya Mega.

"Hehe bercanda Mega" kata Juna yang menyengir.

Mega menaruh nampan di ibu kantin nya. Lalu kembali bersama sahabat nya.

***

Sepulang sekolah Mega sudah mengganti seragam nya, lalu pergi menuju tempat basecamp Bachelor's. Tidak butuh waktu lama akhirnya Mega sampai.

"Wihh ratu kita udah dateng" kata salah satu seorang cowok.

"Lebay lo" jawab Mega kepada cowok itu.

"Hari ini Trouble Makers ngajak ketemuan di lapangan seperti biasa" kata Bagas yang mulai serius.

Girlfriend In Enemy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang